Cara Ganti HP Android dengan Aplikasi

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Ganti HP Android dengan Aplikasi

Cara Ganti HP Android dengan Aplikasi

WarungKomputer.com-Smartphone atau HP Android kini tersedia dalam berbagai varian dan fitur berdasarkan kreativitas para produsen alias merek masing-masing. Sayangnya, (kecuali keturunan pemilik kilang minyak) kita gak bisa semudah itu mengganti HP karena terbentur biaya.

Kali ini, kami  akan kasih kamu tips untuk mengatasi permasalahan di atas. Berikut adalah tips mengenai Cara Ganti HP Android dengan Aplikasi

Cara Ganti HP Android dengan Aplikasi

Kamu bisa mengubah HP Android kamu menjadi smartphone lain tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun untuk membeli HP lain. Yang kamu butuhkan hanyalah sebuah aplikasi bernama Mobile Faker. Aplikasi yang bisa kamu unduh dengan menekan tombol download di bawah bisa ‘mengubah’ HP Android kamu jadi Android lain.

Mobile Faker 1.78
Apps
DOWNLOAD

Sebelumnya, kamu perlu terlebih dulu melakukan rooting pada smartphone Android milikmu. Aplikasi tersebut akan berkerja untuk HP yang sudah di-root. Jika sudah, kamu bisa langsung menerapkan cara ganti HP Android dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Setelah HP Android kamu telah di-root dan terpasang aplikasi Mobile Faker, segera buka aplikasinya. Maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah. Sebagai contoh, kali ini kami menggunakan xiaomi Mi A1.

  • Pilih menu paling atas (yang berada di dalam kotak merah) untuk menentukan versi OS Android yang kamu inginkan.

  • Pilih menu kedua untuk menentukan merek smartphone yang kamu inginkan.

  • Lanjutkan dengan memilih menu yang ketiga. Setelah menentukan versi OS dan merek, kamu akan diberikan beberapa pilihan seri smartphone yang sesuai dengan kategori yang sudah kamu tentukan sebelumnya.

Tips Sukses Beli HP Android

Gak ingin kecewa saat beli HP second? Berikut ini tips beli HP Android bekas dengan kualitas terbaik.
LIHAT ARTIKEL
  • Sukses! HP kamu telah ‘berubah’ jadi HP Android lain yang kamu inginkan.

  • Untuk kamu yang ingin mencoba seri lain dengan cepat, kamu bisa memilih opsi RANDOM di bagian bawah (dalam kotak merah). Lanjutkan dengan memilih APPLY, maka HP kamu telah berubah jadi HP Android lain yang muncul setelah kamu memilih random.

  • Untuk mengembalikan HP kamu seperti semula, kamu cukup memilih opsi DEFAULT yang terletak di sebelah kiri bawah. HP Android kamu kemudian akan kembali pada seri sebenarnya.

Akhir Kata

Itulah Cara Ganti HP Android dengan Aplikasi tanpa mengeluarkan biaya untuk menebus smartphone Android baru. Meski bukan mengganti HP kamu secara utuh, cara di atas setidaknya bisa bikin kamu ngerasain sensasi menggunakan HP Android yang kamu mau dengan mudah dan gratis. Selamat mencoba!

SUMBER:
jalantikus.com

, , ,
Previous Post
Cara Rollback ke Windows 10 Sebelumnya
Next Post
Cara Ganti Tema WhatsApp Tanpa Root

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Menu