Cara Cek Kuota BOLT di Android

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Cek Kuota BOLT di Android

Cara Cek Kuota BOLT di Android

WarungKomputer.com-Salah satu provider Indonesia yang terkenal dengan kecepatannya dan kuotanya yang banyak adalah Bolt!dengan jaringan 4G LTE-nya. Diklaim, kecepatan jaringan Bolt! lebih cepat 10 kali lipat ketimbang provider GSM lainnya.

Namun, dengan kecepatan jaringan yang ngebut, pastinya pengguna sering bablas ketika menggunakannya. Maka dari itu, kamu harus sering-sering cek kuota Bolt! dengan munggunakan cara berikut ini.

Cara Cek Kuota BOLT di Android

Untuk kamu para pengguna Bolt!, kamu bisa menggunakan dua cara cek kuota Bolt!, yaitu lewat situs resmi dan juga lewat aplikasi yang bisa kamu download untuk smartphone kamu. Begini cara mengeceknya.

Cara Cek Kuota Bolt! Lewat Situs MyBolt

Cara cek kuota yang pertama adalah dengan menggunakan situs resmi yang bisa kamu akses disini. Ini langkah-langkah untuk mengecek kuota Bolt! lewat situs resminya.

Langkah-1

**Buka situs MyBolt** untuk mengecek kuota Bolt!, lalu masukkan nomor Bolt! dan password akun kamu.

Langkah-2

Ketika kamu sudah masuk ke dalam situs MyBolt, informasi mengenai kartu Bolt! kamu akan langsung terlihat, seperti jumlah pulsa, sisa kuota, dan sisa masa aktif kuota.

Selain untuk mengecek pulsa dan sisa kuota, situs MyBolt juga bisa digunakan untuk membeli pulsa dan membeli kuota juga lho.

Cara Cek Kuota Bolt Lewat Aplikasi MyBolt

Cara untuk mengecek kuota Bolt! yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi MyBolt yang bsai kamu download lewat link di bawah ini. Lewat aplikasi ini, selain dapat mengecek sisa pulsa dan kuota, kamu juga bisa untuk mengaktifkan nomor Bolt! kamu yang baru, membeli kuota dan pulsa, memantau penggunaan, dan memonitori modem Wi-Fi kamu.

Langkah-1

Setelah kamu donwload dan instal, masuk ke dalam aplikasi MyBolt. Lalu masukkan nomor Bolt! dan password akun Bolt! kamu.

Langkah-2

Setelah berhasil masuk, informasi mengenai kartu Bolt! kamu akan tampil di halaman Home aplikasi MyBolt, seperti sisa kuota, sisa pulsa, masa berlaku, dan lainnya.

Kamu juga bisa melakukan hal lainnya di aplikasi MyBolt ini, seperti membeli paket internet, melihat bill jika kamu adalah pelanggan pascabayar, dan melihat informasi mengenai modem kamu. Praktis banget kan?

Akhir Kata

Itulah Cara Cek Kuota BOLT di Android yang dapat kamu lakukan melalui situs atau aplikasi MyBolt. Jika kamu ingin tahu Harga Paket Internet Bolt Terbaru, kamu bisa langsung klik link tersebut ya!

SUMBER:
jalantikus.com

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0812-6186-6693
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

, , ,
Previous Post
Cara Beli Coin Line Menggunakan Pulsa
Next Post
Cara Mudah Mengatasi Akun Gojek Nyangkut di HP Lain

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Menu