Cara Mudah Mengatasi Akun Gojek Nyangkut di HP Lain

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Mudah Mengatasi Akun Gojek Nyangkut di HP Lain

Cara Mudah Mengatasi Akun Gojek Nyangkut di HP Lain

WarungKomputer.com-Gojek bisa dibilang merupakan pelopor ojek online di Indonesia. Gimana enggak, karena kebanyakan orang pakai Gojek. Gimana kamu sendiri, pakai Gojek?

Tapi, katanya ada masalah akun Gojek nyangkut?

Waduh , kok akunnya nyangkut. Pastinya membuat kamu nggak bisa login. Solusinya kamu bisa baca cara mengatasi akun gojek nyangkut di HP lain ini…

Cara Mudah Mengatasi Akun Gojek Nyangkut di HP Lain

Cara ini berlaku baik bagi kamu yang merupakan driver Gojek, ataupun penumpang ya. Karena secara garis besar, sebetulnya permasalahannya sama. Dimana kamu tidak bisa login ke akun gojek, dikarenakan sudah login di smartphone yang lama.

Tapi karena sudah nggak ada akses ke smartphone lama, ya jadi nyangkut deh. Untuk mengatasinya sebenarnya mudah dan cepat, yaitu dengan di-refresh akunnya. Nah kira-kira caranya seperti apa, kamu bisa simak langkah-langkahnya sebagai berikut…

Langkah-langkah Cara Mengatasi Akun Gojek Nyangkut di HP Lain

Langkah – 1

Pertama-tama download dan install aplikasi bernama settings Kamu bisa install versi terbarunya lewat tautan yang sudah kami sediakan berikut ini:

Settings 7.1.2
Apps

Langkah – 2

Buka aplikasi yang telah kamu download dan install, lalu cari menu “Google Services”. Setelah terbuka, cari kembali menu bernama “Sign-in & Security”.

Langkah – 3

Cari menu bernama “Saved Passwords”. Setelah itu kamu harus “sign-in” ke Gmail dengan akun Gojek yang nyangkut.

Langkah – 4

Cek pada pengaturan “Smart Lock for Passwords”. Apabila menyala maka kamu harus matikan, apabila mati kamu harus nyalakan. Hal ini akan membuat akun kamu ter-refresh. Jika sudah, login ke Gojek seperti biasa. Selesai.

Akhir Kata

Semoga artikel Cara Mudah Mengatasi Akun Gojek Nyangkut di HP Lain bisa membantu kalian yang ingin mengeluarkan akun gojek kalian di hp lain jika ada yang ingin di tanyakan atau kalian punya solusi  lainnya silahkan komen di kolom komentar dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di warung komputer karna masih banyak artikel yang menarik untuk di baca

SUMBER:
jalantikus.com

, , , ,
Previous Post
Cara Cek Kuota BOLT di Android
Next Post
Cara Mempercepat Waktu Charger Baterai Smartphone

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

1 Comment. Leave new

Kaga bisa, copas aje Lo ah

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Menu