Cara Beli Coin Line Menggunakan Pulsa

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Beli Coin Line Menggunakan Pulsa

Cara Beli Coin Line Menggunakan Pulsa

WarungKomputer.com-Aplikasi LINE punya banyak fitur keren untuk menambah keseruan saat chatting. Seperti stiker dan tema yang beragam. Kita bisa mendapat berbagai stiker dan tema menarik dengan membelinya menggunakan koin LINE.

Tapi bagaimana kalau koin LINE kita tidak cukup? Tenang guys kami punya solusinya, kamu bisa isi ulang dulu saldo koin kamu dengan pulsa. Begini Cara Beli Coin Line Menggunakan Pulsa

Cara Beli Coin Line Menggunakan Pulsa

PERHATIKAN! Untuk membeli koin LINE menggunakan pulsa maka pulsa yang bisa kamu gunakan harus pulsa dari nomor yang kamu gunakan untuk paket internet ya guys. Pastikan saldo kamu cukup untuk membeli koin, minimal Rp 15.000. Begini Langkahnya :

Pertama, buka aplikasi LINE dan masuk ke tab Profil dengan ikon tiga titik mendatar yang ada di paling kanan. Lalu masuk ke Pengaturan dengan cara tap ikon yang ada di sudut kanan atas.
Kedua, masuk ke menu Koin untuk melanjutkan proses beli koin LINE dengan pulsa.
Ketiga, kamu akan masuk ke menu koin dan dapat melihat berapa sisa koin yang kamu punya. Untuk membeli koin dengan pulsa tap Isi yang ada di sudut kanan atas.
Kamu bisa memilih berapa banyak koin yang bisa kamu beli. Minimal kamu bisa membeli 50 koin dengan harga 0.99 dollar atau sekitar 15 ribu rupiah. Untuk membelinya tap nominal koin yang akan kamu beli.
Setelah itu, Akan muncul pop-up untuk proses pembayaran. Klik ikon panah ke bawah untuk masuk ke menu metode pembayaran agar kamu bisa membeli koin LINE dengan pulsa. Setelah itu tap Lanjutkan.
Selanjutnya untuk membeli koin LINE dengan pulsa tap Metode Pembayaran. Selanjutnya tap Lanjutkan.
Pada menu ini kamu bisa membeli koin LINE dengan pulsa. Caranya tap pilihan Pulsa. Ingat pulsa harus dari nomor yang kamu gunakan untuk paket internet. Ini agar google bisa mendeteksi nomor kamu.
Proses selanjutnya adalah beberapa tahap untuk verifikasi nomor kamu. Setelah terverifikasi kamu akan dikirimi SMS notifikasi untuk pembelian koin. Jika proses telah selesai koin akan secara otomatis bertambah sesuai dengan jumlah yang kamu beli.

Akhir Kata

Itu dia tips dari kami tentang Cara Beli Coin Line Menggunakan Pulsa. Mulai sekarang tidak perlu khawatir jika koin kamu habis karena bisa beli koin LINE dengan pulsa.

SUMBER:
jalantikus.com

, , , ,
Previous Post
Cara Memperbaiki Baterai yang Cepat Habis pada Laptop
Next Post
Cara Cek Kuota BOLT di Android

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Menu