Cara Buat Foto Double Exposure pada Android

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Buat Foto Double Exposure pada Android

Cara Buat Foto Double Exposure pada Android

WarungKomputer.com-Dalam menggunakan smartphone Android, kamu sebenarnya bebas untuk melakukan apa pun. Namun, sebelum melakukannya, kamu wajib untuk memiliki tingkat kreativitas yang cukup tinggi. Ini berarti, kamu wajib mencoba untuk mengutak-atik smartphone kamu agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Contoh konkret yang bisa kamu tiru adalah untuk bagaimana Cara Buat Foto Double Exposure. Pernah nggak kepikiran untuk membuat foto double exposure di Android? Maka dari itu, melalui artikel ini kami berikan Cara Buat Foto Double Exposure pada Android.

Cara Buat Foto Double Exposure pada Android

Berbicara foto double exposure, memangnya kamu tahu apa itu double exposure? Double exposure atau multiple exposure adalah teknik fotografi yang menggabungkan dua gambar berbeda dalam satu frame gambar. Sehingga, foto yang dihasilkan akan terlihat semakin artistik.

Memang sih, kebanyakan dari para pembuat foto double exposure menggunakan langkah melalui Adobe Photoshop. Namun, karena ada sebuah aplikasi edit foto bernama PicsArt, kamu sudah bisa melakukannya di smartphone Android kesayangan kamu. Baiklah, perhatikan Cara Buat Foto Double Exposure pada Android di bawah ini ya!

  • Pertama, kamu download aplikasi edit foto PicsArt terlebih dahulu ya.
  • Setelah berhasil terinstal, kamu masukkan foto yang ingin kamu edit. Usahakan fotonya memiliki latar belakang yang polos, biar mudah mengeditnya.

  • Selanjutnya, pilih Add Photo dan tambahkan gambar sesuai dengan keinginan kamu. Paling enak, kamu masukkan gambar kedua dengan warna yang tidak terlalu kontras, atau lebih baik black and white.

  • Atur gambar kedua hingga memenuhi frame. Kurangi kadar Opacity untuk membuatnya terlihat transparan.

  • Kemudian, pilih opsi Eraser yang ada di ikon bawah. Hapus area yang tidak ingin kamu bikin foto double exposure.

  • Gunakan opsi Darken atau opsi lainnya yang bisa kamu coba untuk membuat foto double exposure terlihat menyatu, dan selesai sudah.

Hasil yang kami berikan ini merupakan foto contoh saja, sehingga tidak terlihat foto double exposure yang menarik. Jika kamu ingin melihat hasil dari Cara Buat Foto Double Exposure di Android yang bagus, kamu bisa lihat di bawah ini.

Bagaimana, apakah Cara Buat Foto Double Exposure pada Android yang kami berikan ini sulit? Tentu saja tidak ya. Kamu dapat dengan mudah mengatur dan mengedit foto double exposuremenggunakan aplikasi edit foto sesuai dengan tingkat kreativitas kamu. Berikan komentar serta pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ya!

SUMBER:
jalantikus.com

, , ,
Previous Post
Cara Kembalikan Notifikasi yang Terhapus pada Android
Next Post
Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa di Root

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Menu