Xiaomi Redmi 7 Resmi di Indonesia dengan Didukung Snapdragon 632

Xiaomi Redmi 7 Resmi di Indonesia dengan Didukung Snapdragon 632

  1. Home
  2. Blog
  3. Xiaomi Redmi 7 Resmi di Indonesia dengan Didukung Snapdragon 632
BlogInformasi Teknologi

Xiaomi Redmi 7 Resmi di Indonesia dengan Didukung Snapdragon 632 | Warung Komputer. Redmi 7 akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Smartphone dari sub-brand Xiaomi itu sebelumnya telah melenggang di pasar global. Kini Redmi 7 kembali mengisi jajaran smartphone murah tanah air.

xiaomi redmi 7 resmi

Xiaomi Redmi 7 Resmi di Indonesia dengan Didukung Snapdragon 632

Redmi 7 akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Smartphone dari sub-brand Xiaomi itu sebelumnya telah melenggang di pasar global. Kini Redmi 7 kembali mengisi jajaran smartphone murah tanah air.

Head of Southeast Asia and Country Head Xiaomi Indonesia Steven Shi mengatakan, Redmi 7 membawa serangkaian pembaruan yang membuatnya lebih sempurna dari versi sebelumnya. “Redmi 7 kini hadir dengan layar lebih luas dengan notch, kamera ganda, dan desain yang baru,” katanya dalam peluncuran Redmi 7 di Jakarta, Selasa (23/4).

Dari segi spesifikasinya, Redmi 7 menggunakan panel LCD berukuran 6,26 inci dengan resolusi 1.520 x 720 piksel (HD Plus). Untuk kuda pacunya ditenagai prosesor Snapdragon 632. Snapdragon 632 diklaim sebagai prosesor yang tepat dari Qualcomm untuk Redmi 7 dan belum banyak digunakan perangkat lain dari kompetitor.

xiaomi redmi 7 resmi

Beralih ke kamera, Xiaomi menyematkan dua kamera utama yang masing-masing berukuran 12 MP dan 2 MP dengan aperture f/2.2. Sementara untuk selfie, Redmi 7 punya kamera depan berukuran 8 MP f/2.0 yang berfungsi juga sebagai kamera pendeteksi wajah untuk fitur keamanan.

Spesifikasi lainnya dari Redmi 7 yakni baterai berkapasitas 4.000 mAh, sensor sidik jari hadir di bagian belakang, dan sistem operasi menggunakan MIUI 10 berbasis Android Pie 9.0.

Urusan kantong, di Indonesia Redmi 7 yang dikatakan lebih unggul ketimbang kompetitor itu dijual dengan harga yang kompetitif. Persis ponsel murah Redmi pendahulunya.

Adapun harga Redmi 7 adalah Rp 1,6 juta untuk varian RAM/ROM 2/16 GB dan banderol Rp 1,9 untuk varian 3/32 GB. Redmi 7 akan tersedia mulai 2 Mei di Authorized Mi Store dan Mi.com, serta tersedia dalam pilihan warna hitam, merah, dan biru.

Sumber: Jawapos

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

Inilah Spesifikasi Nokia Edge Special Edition 2019, Ponsel Terbaik Nokia!
Sepeda Listrik Xiaomi Himo C20, Bisa Melaju Sejauh 80 Km

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu