Inilah Spesifikasi Nokia Edge Special Edition 2019, Ponsel Terbaik Nokia!

  1. Home
  2. Blog
  3. Inilah Spesifikasi Nokia Edge Special Edition 2019, Ponsel Terbaik Nokia!
BlogInformasi Teknologi

Inilah Spesifikasi Nokia Edge Special Edition 2019, Ponsel Terbaik Nokia! | Warung Komputer. Menurut informasi yang kami dapatkan, HMD Global dikabarkan sedang mengembang sebuah smartphone papan atas baru yang berasal dari seri Nokia Edge.

inilah spesifikasi nokia edge

Inilah Spesifikasi Nokia Edge Special Edition 2019, Ponsel Terbaik Nokia!

Menurut informasi yang kami dapatkan, HMD Global dikabarkan sedang mengembang sebuah smartphone papan atas baru yang berasal dari seri Nokia Edge. Sejauh ini, kita sudah mendengar beberapa calon anggota dari seri ini seperti Nokia Edge versi biasa, Nokia Edge Max atau Pro, serta Nokia Edge Mini. Kali ini, kita akan menjumpai calon anggota seri Nokia Edge yang jauh lebih premium lagi yang dirumorkan bernama Nokia Edge Special Edition 2019. Menariknya, smartphone Nokia ini akan memiliki dua layar, sama seperti yang diadopsi ZTE Nubia X.

Tak hanya itu, Nokia Edge Special Edition 2019 juga istimewa dalam hal fotografi. Di sisi belakangnya akan terdapat empat kamera, sedangkan di sisi depannya ada dua kamera. Nah, mari kita lihat lebih jauh perkiraan spesfiikasi yang akan dimiliki smartphone ini. Nokia Edge Special 2019 akan dibekali dua layar sentuh berjenis Super AMOLED. Layar utama yang berada di sisi depan memiliki bentang 6,3 inci, sedangkan layar sekunder yang berada di sisi belakang berbentang 3 inci.

inilah spesifikasi nokia edge

Lebih lanjut, calon monster Nokia ini dipastikan akan menawarkan performa yang tangguh dan lancar berkat chipset Snapdragon 855 dari Qualcomm. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 10 GB. Hanya tersedia satu pilihan memori interal berkapasitas 256 GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 256 GB. Dari sektor fotografi, seperti yang telah disebutkan, Nokia Edge Special Edition 2019 akan memiliki empat kamera belakang (42 MP + 24 MP + 24 MP + 8 MP). Keempatnya akan ditemani satu kamera ToF. Sementara itu, di sisi depannya akan terdapat kamera ganda 16 MP. Nokia Edge Special Edition 2019 akan mendapat energi dari baterai 7500 mAh yang tidak dapat dilepas pasang, yang didukung teknologi Quick Charge 4.0. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 9.0 Pie.

Nokia Edge Special Edition 2019 – Tanggal rilis dan harga

Nokia Edge Special Edition 2019 diprediksi akan hadir setelah kelahiran Nokia Edge 2019, yang berarti sekitar akhir tahun 2019 ini. Harganya kemungkinan mulai dari $800 atau Rp 11,2 juta. Apakah kalian tertarik untuk menanti peluncuran smartphone ini? Sampaikan komentar kalian agar kami mengetahuinya.

Sumber: pricepony.co.id

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

PHT 220 SB, Speaker Polytron yang Cocok untuk Melengkapi Audio TV
Xiaomi Redmi 7 Resmi di Indonesia dengan Didukung Snapdragon 632

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu