Windows 7 Tamat Tahun Depan

  1. Home
  2. Blog
  3. Windows 7 Tamat Tahun Depan
Blog

Windows 7 Tamat Tahun Depan | WarungKomputer

Windows 7 Tamat Tahun Depan

Berbagai hal pasti ada ujungnya, tak terkecuali untuk OS Windows 7 yah. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Microsoft sudah menghentikan dukungan Windows XP sejak beberapa tahun lalu (tepatnya sejak 8 April 2014) dan kini OS Microsoft yang lainnya (Windows 7) dipastikan bakal segera mengikuti jejak Windows XP (tidak lagi mendapatkan update) mulai tahun 2020! Yups, hal ini sudah dikonfirmasi oleh Microsoft jika mulai tanggal 14 Januari 2020 nanti Windows 7 tidak akan lagi mendapatkan update baru, tapi kamu gak perlu khawatir karena perangkat kamu masih bisa menjalankan Windows 7 hingga batas waktu yang tak ditenutkan (sesuka hati kamu),

hanya saja akan ada banyak kekurangan misalnya saja akan terdapat bug (maka tak adalagi perbaikan yang akan kamu terima) atau perangkat kamu akan lebih rentan terkena malware dan sejenisnya (karena sudah tak menerima security patch). Satu-satunya cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan beralih menggunakan OS Windows yang lebih baru, misalnya saja beralih ke Windows 10. Tapi sayang, kamu tak  lagi memiliki opsi update gratis seperti dulu ketika pertama kali Windows 10 diperkenalkan.

Untuk kamu yang merupakan user setia dari Windows 7, mulai 365 hari dari sekarang, kamu tidak akan mendapatkan support lagi dari Microsoft. Sudah siapkah kamu dengan hal tersebut? Akankah kamu tetap menggunakan Windows 7 walaupun sudah tak mendapatkan dukungan lagi atau justru kamu akan beralih menggunakan versi Windows yang lebih baru?

Sumber : WinPoin

Tags:
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

5 Cara Menyembunyikan Aplikasi Android
Cara Keluar dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu