Twitter Kini Menampilkan Perangkat Kamu

  1. Home
  2. Blog
  3. Twitter Kini Menampilkan Perangkat Kamu
Blog

Twitter baru saja mengeluarkan fitur baru yang nampaknya bakal memanaskan perang perangkat smartphone. Salah satu media sosial favorit anak muda ini kini menambahkan potongan informasi yang menunjukkan client yang mengirimkan twit, dalam artian: Kini Twitter menampilkan dari mana kamu ngetwit, apakah dari ponsel, aplikasi khusus, website, atau software pihak ketiga tertentu.

Fitur ini sebenarnya sudah lama dapat diakses melalui aplikasi TweetDeck. Kamu bisa melihat dari perangkat atau aplikasi apa twit tertentu. Namun Twitter nampaknya mengambil kebijakan yang lebih ekstrem, yaitu kamu kini bisa melihat informasi tersebut di aplikasi resmi Twitter untuk perangkat apa pun, atau melalui aplikasi PWA Twitter.

Jika kamu membuka twitter mobile atau Twitter PWA, maka kamu tinggal membuka twit tertentu untuk mengetahui perangkat atau aplikasi yang digunakan untuk ngetwit.

Hal yang sama berlaku untuk aplikasi Twitter resmi untuk Windows, iOS, Android, maupun MacOS.

Namun ternyata, jika kamu membuka Twitter Web melalui tautan twitter.com, ternyata kamu belum dapat melihat client twit atau asal twit tertentu. Hal yang sama terjadi jika kamu mencoba embed twit tertentu ke website. Twit yang ditampilkan tidak akan menyertakan informasi tersebut.

Sumber:
winpoin.com
Tags: ,
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.
blank

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

blank
Apple Rilis iOS 12.1.3
blank
Nokia is Back!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu