Nokia is Back!

  1. Home
  2. Blog
  3. Nokia is Back!
Blog

Nokia is Back!IWarung Komputer

Desain

Pertama desainnya, Nokia 9 PureView nggak pake notch, tetapi pake layar full view 5,99 inch puredisplay, dengan resolusi 2K yang support HDR10. Kabar gembira banget buat kamu yg gak suka notch.

Kemudian di bagian belakang gak ada fingerprint sensor, karena hape ini udah pake in-display fingerprint sensor — alias sudah menyatu dengan layar.

Gaya desainnya nggak jauh beda dengan Nokia 8 Sirocco, bagian belakangnya ini pake glass cover dan support QI Wireless Charging. Jadi udah kekinian banget.

Kamera

Satu hal yang paling menarik dan bikin penasaran tentu aja adalah Penta-camera atau 5 kamera belakangnya. Jadi kalo Samsung Galaxy A9 ngasih 4 kamera belakang, Nokia 9 unggul dengan 5 kamera belakang dengan ZEISS optics dan teknologi pureview, yang emang udah jadi kombinasi andalan kamera Nokia dari dulu.

Dari video rendernya, Nokia menyatakan kalo pengguna bisa ambil foto langsung dengan 5 sensor kamera sekaligus dalam sekali jepret. Nggak di jelasin setup kamera nya spt apa, tetapi Nokia menekankan kalo 5 kamera ini bikin tekstur hasil jepretan jauh lebih detail, dengan pencahayaan 10x diatas Smartphone lain saat jepret di kondisi low light, ambil foto HDR berkualitas tinggi, dan juga bisa atur fokus dan bokeh setelah jepret melalui Google Photos.

Platform

Nokia 9 sendiri bakal menjadi Android One, artinya pake Android Pie dengan pure Android Experience dan Jaminan upgrade OS sampe dua tahun, dan tentu aja juga jaminan update security yang berkala.

Spesifikasi

Nah ngomongin specs, Nokia 9 Pureview ini pake Snapdragon 845, 6GB RAM, dan 128GB storage.

Harga

Nokia 9 PureView Indonesia
via Evleaks

Belum ada info seputar harga, tapi kabarnya Nokia 9 PureView bakal diperkenalkan Nokia secara resmi akhir Januari ini. Jadi mereka nggak mau lama2 nungguin event mobile world Congress 2019 yang bakal diadakan mulai 25 Februari nanti.

Itulah semua hal tentang Nokia 9 PureView berdasarkan bocoran render resmi terbarunya. Tulis aja di kolom komentar apakah hape 5 kamera belakang dengan zeiss optics dan teknologi PureView ini membuat kamu tertarik. Sampai bertemu lagi di ulasan tekno menarik lainnya besok!

Sumber:

droidpoin.com

Tags: ,
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

Twitter Kini Menampilkan Perangkat Kamu
Harga Kamera Nikon DSLR Dan Mirrorless

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu