Penjualan AMD Menyamai Intel, Ini Faktanya

  1. Home
  2. Blog
  3. Penjualan AMD Menyamai Intel, Ini Faktanya

Penjualan AMD Menyamai Intel, Ini Faktanya | Warung Komputer. Intel bisa menguasai pemberitaan-pemberitaan baik di teknologi terbarunya atau kerjasamanya dengan Microsoft yang berupaya menembus persaingan-persaingan teknologi. Baru-baru ini kita juga dikejutkan oleh berita diluncurkannya prosesor terbaru Intel dari generasi ke-10, dengan nama Comet Lake. Namun ternyata secara diam-diam, penjualan prosesor generasi ke-3 Ryzen dari produsen prosesor AMD, sudah hampir menyaingi keseluruhan jumlah CPU Intel!

Penjualan AMD Menyamai Intel

Penjualan AMD Menyamai Intel, Ini Faktanya

Data ini didapatkan dari Mindfactory, media dari Jerman, yang menginformasikan bahwa processor AMD telah mendominasi 78% jumlah penjualan processor sepanjang Agustus lalu. Bulan sebelumnya, AMD bahkan mencapai total penjualan sampai 79%! Sementara processor dari Intel hanya laku terjual 22% saja. Anehnya Ryzen generasi ke-3 mencatatkan penjualan yang sangat dominan, khususnya Ryzen 5 3600. Jenis processor ini saja sudah lebih bagus penjualannya dari seluruh seri generasi ke-9 Intel digabungkan!

Sepertinya penjualan AMD belum akan menyusut. Chip ini sangat terkenal di kalangan PC enthusiast yang menggunakannya untuk merakit PC sendiri. Dalam penjualan laptop, Intel masih di atas rata-rata dan nampaknya masih mendominasi kendali dengan kuat, terutama di pasar bisnis.

Meskipun begitu, Intel sepertinya perlu lebih berhati-hati. AMD memang jarang membuat kejutan dengan berita-berita seputarnya, namun sangat agresif dalam mempromosikan produknya.

Sumber : https://www.techradar.com

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0812-6186-6693
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

, , ,
Previous Post
Cara Balas WhatsApp Otomatis dengan AutoResponder WA
Next Post
Cara Aktifkan Tamper Protection di Windows 10

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Menu