Meluncurkan Spesifikasi Smartphone Oppo A5s di 2019

Meluncurkan Spesifikasi Smartphone Oppo A5s di 2019

  1. Home
  2. Blog
  3. Meluncurkan Spesifikasi Smartphone Oppo A5s di 2019
BlogInformasi Teknologi

Meluncurkan Spesifikasi Smartphone Oppo A5s di 2019 | warungkomputer. Sesuai janji, Oppo bakal mengungkap smartphone seri kelas bawahnya, yakni Oppo A5s di Indonesia pada hari ini, Senin (25/3/2019). Kabar kehadiran Oppo A5s ini pertama kali tercium lewat postingan di akun resmi perusahaan.

Meluncurkan Spesifikasi Smartphone A5s

Meluncurkan Spesifikasi Smartphone Oppo A5s di 2019

Muncul sebagai lini update dari Oppo A5 yang dirilis tahun lalu, A5s memiliki spesifikasi hardware yang tak berbeda jauh dengan pendahulunya.

Yang membedakan keduanya terletak pada prosesor yang digunakan. Di A5 perusahaan menyertakan chip Snapdragon 450, sementara itu Oppo A5s menggunakan Helio P35.

Di atas kertas, Helio P35 diklaim memiliki performa setara dengan prosesor papan tengah di pasaran saat ini, yakni Snapdragon 636.

Guna mengoptimalkan performa smartphone, Oppo juga menyertakan RAM 3GB dan memori internal 64GB.

Soal kamera, terdapat komposisi dua kamera yakni 13MP+2MP serta kamera selfie 8MP dengan fitur HDR, sebagaimana dilansir Merdeka.com, Senin (25/3/2019).

Salah satu keunggulan dari Oppo A5s adalah baterai berkapasitas besar yakni 4.230mAh meski tanpa fast charging.

Soal harga, belum ada keterangan resmi dari Oppo. Namun bisa diperkirakan Oppo A5s bakal dijual di pasaran dengan harga  Rp 2 jutaan.

Oppo Reno Bakal Hadir Nyaris Tanpa Bezel

Meluncurkan Spesifikasi Smartphone A5s

Lebih lanjut, Oppo baru mengungkap smartphone terbarunya yang diberi nama Reno. Reno disebut-sebut akan menjadi salah satu pencuri perhatian di tahun ini karena mengusung kemampuan kamera 10x lossless zoom.

Terbaru, giliran desain smartphone ini yang diungkap ke publik.

Adalah VP Oppo, Brian Shen, yang mengungkap desain smartphone ini melalui laman Weibonya. Menurut Shen, seperti dikutip dari Gizmochina, Senin (18/3/2019), Oppo Reno akan memiliki rasio screen-to-body mencapai 93,1 persen.

Meski masih lebih kecil ketimbang Oppo Find X, hampir dapat dipastikan ukuran tersebut membuat bezel smartphone ini akan tampil sangat tipis. Dia juga menyebut bahwa Oppo tidak akan menggunakan desain cutout atau notch di bagian layar smartphone ini.

Hal ini masuk akal mengingat Oppo memang sudah menggunakan desain kamera depan yang disembunyikan untuk membuat bagian depan smartphone tampil dengan layar penuh. Untuk itu, menarik mengetahui seperti apa desain Oppo Reno saat rilis nanti.

Meluncurkan Spesifikasi Smartphone A5s

Oppo Reno Rilis pada 10 April

Meluncurkan Spesifikasi Smartphone A5s

Oppo sendiri telah mengumumkan kehadiran Reno pada 10 April. Tidak hanya itu, VP Oppo Brian Shen mengunggah hasil kamera Reno, termasuk mode 10x zoom periscope-nya.

Menurut informasi, perangkat ini tersedia dalam empat opsi warna yakni Black, Green, Purple,dan Pink.

Mengutip laman GSM Arena, kehadiran Reno ini diumumkan oleh Vice President Oppo, Brian Shen. Kehadiran merek Reno ini menambah banyaknya lini produk Oppo.

Shen secara langsung mengumumkan hal ini melalui jejaring sosial Tiongkok Weibo. Pada sesi komentar, terdapat komentar terpopuler dari perusahaan yang menyebut, Reno bukanlah sub-brand, melainkan lini produk baru.

 

Sumber:
liputan6.com

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

Penjelasan Scanner Serta Fungsi dan Cara Kerjanya
IPhone 11 Akan Punya Fitur Reverse Wireless Charging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu