IPhone 11 Akan Punya Fitur Reverse Wireless Charging

IPhone 11 Akan Punya Fitur Reverse Wireless Charging

  1. Home
  2. Blog
  3. IPhone 11 Akan Punya Fitur Reverse Wireless Charging
BlogInformasi Teknologi

IPhone 11 Akan Punya Fitur Reverse Wireless Charging | warungkomputer. iPhone 11 (XI) akan hadir sekira enam bulan lagi, tapi informasi mengenai smartphone tersebut sudah banyak beredar di internet. Kini muncul informasi baru tentang fitur yang akan dimiliki smartphone itu.

Dilansir Phone Arena, Senin (25/3/2019), iPhone terbaru dilaporkan akan memiliki teknologi reverse wireless charging. Fitur serupa yang ada pada Huawei Mate 20 Pro dan Galaxy S10 Plus.

IPhone 11 Akan Punya

IPhone 11 Akan Punya Fitur Reverse Wireless Charging

Teknologi reverse wireless charging ini membuat ponsel bisa mengisi daya baterai perangkat lain. Namun, perangkat lain tersebut harus memiliki teknologi wireless charging.

Untuk seri iPhone 11, smartphone ini nantinya akan bisa mengisi daya baterai berbagai produk Apple seperti Apple Watch dan AirPods baru yang memiliki teknologi wireless charging. Belum diketahui, apakah bisa mengisi daya baterai perangkat dari merek lain atau tidak

Kendati demikian, sebagian besar konsumen Apple diprediksi tetap akan mengisi daya baterai iPhone 11 dengan kabel charger. Namun kehadiran teknologi ini memperlihatkan ada kehadiran fitur baru dari lini iPhone.

Selain itu, iPhone 11 dilaporkan akan memilili konektor Lightning dan USB-C sekaligus. Sejumlah upgrade lain yang akan dimiliki smartphone ini, termasuk ukuran layar lebih besar, bezel kian tipis, dan ukuran notch yang mengecil dibandingkan seri terdahulu.

iPhone 11 pun disebut memiliki tiga kamera belakang, tapi spesifikasi lengkapnya belum diketahui. Sejauh ini, pihak Apple sendiri masih bungkam, enggan memberikan bocoran tentang produk baru tersebut.

Tim Cook: Produk Baru Apple Akan Sangat Mengagumkan

IPhone 11 Akan Punya

Lebih lanjut, CEO Apple, Tim Cook, dalam pertemuan tahunan dengan para pemegang pada awal bulan ini, dilaporkan membicarakan tentang rencana masa depan. Salah satu yang dibahas tentang produk terbaru Apple.

Cook dalam pertemuan itu mengatakan, Appple sedang mempersiapkan sejumlah produk baru untuk masa depan. Jajaran produk tersebut diklaim akan membuat semua orang sangat kagum. Sayangnya, tidak diketahui jenis produk yang dimaksud oleh Cook.

Lebih lanjut, Cook juga mengatakan ada roadmap jangka panjang yang hebat untuk produk-produk fantastis, termasuk suksesor Air Pods dan Apple Watch Series 5. Ia pun mengisyaratkan akan lebih banyak fitur kesehatan hadir pada Apple Watch.

Terlepas dari produk baru, Cook mengatakan Apple telah mengakuisisi 18 perusahaan pada tahun ini. Namun, tidak disebutkan nama-nama perusahaan yang diakuisisi tersebut.

Apple sendiri biasanya membeli perusahaan yang tidak terlalu besar. Akuisisi terbesar yang dilakukan, ketika membeli Beats Audio senilai USD 3 miliar pada 2014.

Akuisisi besar lainnya kemungkinan akan kembali terjadi, menyusul laporan yang menyebutkan Apple tertarik mengakuisisi Disney dan Netflix.

 

Sumber:
liputan6.com

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

Meluncurkan Spesifikasi Smartphone Oppo A5s di 2019
Daftar Aplikasi Pembuat Animasi GIF Terbaru di Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu