iPhone 2019 Bakal Beralih dari Lightning ke USB-C

  1. Home
  2. Blog
  3. iPhone 2019 Bakal Beralih dari Lightning ke USB-C
Blog

iPhone 2019 Bakal Beralih dari Lightning ke USB-C l WarungKomputer

Keputusan Apple untuk beralih dari Lightning ke USB-C di iPad Pro 2018 tentu saja mengundang banyak tanda tanya mengenai masa depan iPhone, yang seperti kita ketahui masih menggunakan port Lightning.

Meskipun Apple termasuk yang paling awal membekali MacBook menggunakan USB-C di tahun 2015 yang lalu, namun Apple masih belum mau menggunakan USB-C untuk lini produk iPhone.

Dilansir dari 9to5mac kemungkinan Apple akan beralih dari Lightning ke USB- C di produk iPhone merupakan sesuatu yang tidak mengejutkan. Cepat atau lambat, Apple akan melakukannya.

Meskipun begitu, sumber rantai pasokan yang menjadi sumber informasi tersebut menyatakan bahwa transisi tersebut bisa jadi mundur ke tahun 2020, dan belum terjadi di tahun 2019 ini.

Penggunaan USB-C di iPhone ini tentu saja sangat bermanfaat. Apalagi jika kamu merupakan pengguna MacBook, MacBook Air, atau MacBook Pro yagn sudah menggunakan port USB-C.

Selain itu, berbagai produsen smartphone Android juga sudah menggunakan port USB-C. Dengan demikian, kamu bisa dengna lebih mudah menemukan orang lain yang menggunakan charger dengan port USB-C jika sewaktu-waktu kamu perlu meminjam charger.

Bagaimana menurutmu mengenai rumor iPhone yang akan menggunakan USB-C ini?

Sumber : MacPoin

Tags:
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

Tahun Baru 2019, GitHub Gratiskan Repositori Privat
Polisi Dilarang Paksa Tersangka Membuka iPhone dengan Touch ID dan Face ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu