Font Video Musik Teratas Untuk Projek Musik

  1. Home
  2. Blog
  3. Font Video Musik Teratas Untuk Projek Musik
Blog

Font Video Musik Teratas Untuk Projek Musik | WarungKomputer.com

Font Video Musik Teratas Untuk Projek Musik

Musik benar-benar membuat dunia berputar. Tapi mungkin estetika proyek musik Anda yang membuat suara Anda berputar. Kebanyakan orang sangat dipengaruhi oleh rangsangan visual. Jadi, sementara Anda mungkin memiliki suara yang unik, orang mungkin tidak mendengarkannya jika Anda tidak memiliki estetika yang tepat. Alih-alih berkecil hati, pertimbangkan ini kesempatan untuk mengontrol bagaimana musik Anda terlihat.

Seperti yang Anda ketahui, genre musik memiliki gaya dan nuansa yang sangat jelas. Dalam posting ini, Anda akan menemukan font video musik dari Envato Elements untuk lima genre musik paling populer (EDM, country, hip hop, pop, dan rock). Ini dapat memandu setiap calon seniman di luar sana yang baru saja memulai proyek musik mereka dan mencari gaya yang menyampaikan pesan mereka secara akurat.

EDM

Apakah Anda membayangkan musik Anda dimainkan di rave, festival, atau klub, sementara Anda dikelilingi oleh layar raksasa, kembang api, dan laser? Maka Anda mungkin berkecimpung di dunia Electronic Dance Music (EDM, singkatnya). Genre ini sebagian besar terkait dengan warna-warna cerah, menyenangkan, dan, tentu saja, aspek teknologi yang sangat terintegrasi. Bagi musisi EDM-condong di luar sana, berikut adalah beberapa font video musik yang digunakan untuk proyek Anda:

Dreamscape

Font ini tampak seperti sesuatu yang langsung dari film fiksi ilmiah. Ini futuristik, memanjang, dan dapat bekerja dengan baik dengan proyek EDM modern yang mungkin Anda miliki.

Font Video Musik Dreamscape

Top Light Brush

Dengan font berikutnya ini, Anda benar-benar dapat merasakan aspek menyenangkan yang dimiliki EDM. Ini bahkan mengingatkan pada jenis musik Martin Garrix, dengan beberapa inspirasi grafiti dan satu ton energi.

Top Light Brush Music Video Fonts

Aoki

Oke, font ini mungkin terlihat sedikit mencurigakan. Setelah semua, Steve Aoki mungkin adalah salah satu pendukung EDM terbesar. Namun, ketika Anda melihat garis-garis bersih font ini dan estetika bulat, Anda akan mendapatkan rasa mengapa itu dipilih.

Font Video Musik Aoki

Karma

Ingat kacamata yang benar-benar populer beberapa tahun yang lalu (terutama dalam komunitas EDM)? Font geometris dan futuristik ini membangkitkan mereka, sesuai dengan gaya yang Anda harapkan dari proyek EDM.

Font Video Musik Teratas Untuk Projek Musik

Country

Apakah musik Anda berbicara tentang urusan yang sangat pribadi yang berkisar pada cinta, kebencian, tradisi, kehidupan, kematian, bar, perkelahian, kuda, dan satu truk pick-up terlalu banyak? Apakah lirik ini disertai dengan vokal runcing, banjo, dan harmonika? Meskipun deskripsi ini dapat sedikit terlalu stereotip, musik country secara teratur memiliki satu atau lebih dari elemen-elemen ini. Jika Anda mengidentifikasi dengan mereka, maka musik country adalah hal Anda, dan kami mendapatkan font untuk Anda!

Bakersville

Perhentian pertama: Bakersville. Jenis huruf yang digambar tangan ini membawa penampil kembali ke Wild West, yang menjadikannya font yang sempurna untuk logo, desain, video musik, CD art, dan banyak lagi.

Font Video Musik Teratas Untuk Projek Musik

Premier Sans

Premier Sans dapat digunakan untuk proyek musik yang lebih indie-country, karena memiliki twist yang menyenangkan pada tipografi yang digunakan di salon es krim dan bar lama-waktu-y.

Font Font Video Musik Premier

LawLess

Outlaw adalah karakter umum dalam musik country, yang mengapa ‘Lawless’ akan berjalan sempurna dengan proyek Anda. Ditambah lagi, tampilan Wild West tahun 1800-annya juga tidak sakit.

Font Video Musik Teratas Untuk Projek Musik

Gilly

Dan jika apa yang Anda inginkan adalah sentuhan Amerika Barat, tanpa itu terlalu ‘di wajah Anda,’ dan dalam tampilan yang lebih mengalir dan halus, maka Gilly adalah satu untuk Anda.

Font Video Musik Teratas Untuk Projek Musik

Hip Hop

“Aku bilang hip hop, hippy, hippy, hip hop, hip hop dan kamu tidak berhenti.” Jika Anda mengenali lirik-lirik ini dari The Sugarhill Gang’s ‘Rapper’s Delight’, maka Anda tahu bahwa hip hop lebih dari sekadar genre musik; itu adalah subkultur yang lengkap. Akibatnya, ia memiliki salah satu gaya yang lebih jelas di luar sana, dengan grafiti (salah satu elemen dasarnya) memiliki pengaruh besar dalam estetika dan gayanya. Untuk membuktikannya, berikut beberapa font untuk grup musik hip hop Anda:

Rander

Dan karena graffiti memiliki pengaruh yang kuat, kami memulai daftar ini dengan ‘Radical,’ sebuah font sikat kasar dengan elemen hip hop klasik.

Font Video Musik Teratas Untuk Projek Musik

Haarlem Deco

Bronx adalah tempat kelahiran hip hop, jadi masuk akal untuk memasukkan Haarlem Deco dalam daftar ini, karena Harlem adalah sebuah lingkungan di selatan Bronx. Plus, tipografi Art Deco ini memberikan nuansa vintage, ideal untuk rapper berkelas di luar sana.

Font Video Musik Teratas Untuk Projek Musik

 

Tags: , ,
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

Cara Mengatasi Koneksi Internet Lambat
Apa Perbedaannya Linux Dan Unix?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu