Dropbox Menerapkan Batas Penggunaan Untuk Akun Gratis

Dropbox Menerapkan Batas Penggunaan Untuk Akun Gratis

  1. Home
  2. Blog
  3. Dropbox Menerapkan Batas Penggunaan Untuk Akun Gratis
BlogInformasi Teknologi

Dropbox Menerapkan Batas Penggunaan Untuk Akun Gratis | Warung Komputer. Dropbox merupakan salah satu layanan cloud dan sekaligus senjata saya dalam menulis, dan jika Kamu pengguna Dropbox?, maka ada kabar mengejutkan bagi kita selaku pengguna Dropbox gratisan, seperti yang dikatakannya via Dropbox Help, Dropbox diam-diam mengubah aturan mereka seputar batasan perangkat yang dapat digunakan oleh pengguna Dropbox Basic.

Dropbox Menerapkan Batas Penggunaan

Dropbox Menerapkan Batas Penggunaan Untuk Akun Gratis

Sekarang Dropbox menerapkan batasan penggunaan untuk tiga perangkat akun gratis. Jika kita sudah mencapai batas perangkat, maka kita harus melakukan unlink pada perangkat yang lain, alternatif dari itu kita harus mengeluarkan biaya untuk berlangganan Dropbox sebesar 8.25 USD untuk Dropbox Plus, dan 16.58 USD untuk Dropbox Professional / bulan.

Dropbox Menerapkan Batas PenggunaanDropbox Menerapkan Batas Penggunaan

“dasar memiliki batas tiga perangkat hingga Maret 2019. Pengguna Plus dan Profesional dapat menautkan perangkat tanpa batas.”

“Jika Anda adalah pengguna Dasar dan Anda menautkan lebih dari tiga perangkat sebelum Maret 2019, semua perangkat Anda yang ditautkan sebelumnya akan tetap ditautkan, tetapi Anda tidak dapat menautkan perangkat tambahan.” (kata dropbox via dropbox help)

Itu Penjelasan dari Dropbox bahwa pengguna Dropbox Basic atau versi gratisan yang sudah mendaftarkan lebih dari 3 perangkat sebelum Maret 2019, tetap dapat menggunakan setiap perangkat dengan lancar.

Tidak sulit memang, untuk memahami mengapa Dropbox melakukan ini, karena hal ini merupakan cara lain untuk mendorong pengguna ke layanan berbayar mereka. Dropbox telah melakukan ini sebelumnya, seperti yang kita ketahui ketika Evernote melembagakan batasan dua perangkat untuk pengguna gratis di tahun 2016. Meskipun begitu, masih menyusahkan bagi pengguna Dropbox yang terbiasa menyinkronkan penyimpanan cloud mereka “termasuk saya”, dan sekarang harus membayar ekstra atau mencari sebuah alternatif.

Bagaimana menurutmu terkiat hal ini? apakah kamu juga pake Dropbox? bagikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Akhir Kata

Jika ada kesalahan dalam penataan kata diatas, saya mohon maaf. Semoga informasi ini dapat membantu kita semua. Terima Kasih sudah mampir disini.

Sumber: WinPoin

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

10 Aplikasi Launcher Yang Membuat Handphone Anda Semakin Keren
Games Horror Offline Terbaik 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu