Download Video di Facebook Lite dengan Mudah dan Cepat

  1. Home
  2. Blog
  3. Download Video di Facebook Lite dengan Mudah dan Cepat
BlogInformasi Teknologi

Download Video di Facebook Lite dengan Mudah dan Cepat | Warung Komputer. Media sosial raksasa Facebook memang sangat populer dan digunakan banyak orang. Selain memiliki beragam fitur menarik di dalamnya, layanan jejaring sosial ini juga menghadirkan beberapa aplikasi lain miliknya yang memudahkan pengguna untuk chattingan, seperti Instagram, Messenger dan WhatsApp. Selain itu, aplikasi media sosial ini sendiri juga tersedia dalam versi ringan, yang disebut Facebook Lite.

download video di facebook

Download Video di Facebook Lite dengan Mudah dan Cepat

Media sosial raksasa Facebook memang sangat populer dan digunakan banyak orang. Selain memiliki beragam fitur menarik di dalamnya, layanan jejaring sosial ini juga menghadirkan beberapa aplikasi lain miliknya yang memudahkan pengguna untuk chattingan, seperti Instagram, Messenger dan WhatsApp. Selain itu, aplikasi media sosial ini sendiri juga tersedia dalam versi ringan, yang disebut Facebook Lite.

Ya, dengan aplikasi Facebook Lite ini, selain menghemat ruang penyimpanan, pengguna juga bisa menghemat data saat berselancar di Dunia maya. Sehingga aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi pengguna Android dengan kuota internet terbatas. Meskipun begitu, seperti versi standar, FB Lite ini juga tidak memiliki tombol unduh atau download video. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, agar kalian tetap bisa mengunduh video di FB Lite, maka coba cara download video di bawah ini.

Cara Mudah Download Video di Facebook Lite

  • Pertama-tama, kalian bisa buka aplikasi Facebook Lite di perangkat kalian. Kemudian lakukan Login ke akun kalian dengan memasukkan email dan password.
  • Setelah masuk ke dalam akun Facebook, maka cari video favorit yang ingin didownload. Jika sudah ketemu, maka salin link dati video tersebut dengan cara klik ikon tiga titik bagian kanan atas dan klik ‘Copy link’.

download video di facebook

  • Jika link tersebut sudah ter-salin, maka kalian bisa tutup aplikasi Facebook Lite dan lanjutkan dengan membuka browser di HP kalian, lalu tempel atau paste link video yang di copy tadi ke browser.

download video di facebook

  • Lalu, tekan ‘Enter’ atau ‘Go’ pada keyboard. Setelah itu, akan muncul video yang kalian inginkan, dan putar atau mainkan video tersebut secara full screen, serta tap pada layar agak lama hingga muncul popup untuk menyimpan video tersebut, lalu klik ‘Save video’.
  • Kemudian, kalian bisa ganti nama video tersebut dan lanjutkan dengan klik ‘Download’. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai, dan temukan video di galeri.

Nah, seperti itulah cara download video di Facebook Lite yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah tanpa aplikasi tambahan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Sumber: eratekno.com

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.
blank

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

blank
Inilah Google Developer Challenge
blank
Aplikasi Terminal untuk Windows

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu