Dark Mode Mendapatkan Perbaikan di Chrome

  1. Home
  2. Blog
  3. Dark Mode Mendapatkan Perbaikan di Chrome

Dark Mode Mendapatkan Perbaikan di Chrome | Warung Komputer. Tampaknya, Chrome akan secara otomatis menggunakan dark mode, menyesuaikan dengan pengaturan sistem Anda pada Windows atau macOS. Namun, masih belum diketahui bagaimana Google akan memperkenalkan fitur dark mode untuk Chrome. Kamu pengguna web browser Google Chrome di Mac atau MacBook, dan juga sudah update ke macOS Mojave? Ada kabar gembira buat kamu. Ya, web browser Google Chrome terbaru di macOS Mojave kini sudah resmi mendapatkan dukungan Dark Mode.

Dark Mode Mendapatkan Perbaikan di Chrome

Dark Mode Mendapatkan Perbaikan di Chrome

Sebelumnya dikabarkan bahwa opsi menu pada setting di dark mode jadi sulit terbaca karena tulisannya tidak berubah menjadi warna putih (tetap berwarna hitam seperti saat ini), hanya ketika kamu pilih salah satu opsi pengaturan saja maka tulisannya akan berubah warna (ada efek berupa highlight pada tulisannya).

Dikarenakan masalah tersebut, akhirnya Google memperbaiki salah satu bug yang memang menjadikan pengalaman menggunakan Chrome yang seharusnya asik menjadi tidak, Kemarin Mereka merilis update untuk Chrome Canary dan memperbaiki masalah ini seperti yang dikabarkan pengguna Twitter  “Untuk sekarang opsi menu pada Dark Mode Chrome menjadi lebih mudah dibaca”.

Kamu cukup aktifkan Dark Mode dari Settings atau System Preference yang ada di macOS Mojave. Setelah itu maka Google Chrome akan menyesuaikan tampilan Dark Mode tersebut dan meliputi perubahan halaman web serta semua elemen aplikasi.

Dark Mode Mendapatkan Perbaikan di Chrome

Jika kamu pengguna macOS High Sierra atau versi yang lebih lawas lagi, kamu wajib update ke versi terbaru kali ini meskipun kamu tak akan mendapatkan dukungan fitur Dark Mode. Pasalnya, update versi terbaru kali ini mengandung beragam perbaikan penting.

Tanggal Rilis?

Berdasarkan Informasi Google Chrome Versi 74 akan dirlis dengan membawa peningkatan dan juga dark mode, sedangkan untuk tanggal rilisnya diperkirakan akan dirilis pada 23 April 2019

Dan untuk saat ini jika kamu ingin merasakan menggunakan Dark Mode di Chrome, kamu harus menginstal Google Chrome Canary di PC Kamu, namun tentunya masih akan ada banyak Bug didalam versi tersebut.

Sumber: Winpoin

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0812-6186-6693
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Previous Post
Daftar Aplikasi Podcast Terbagus di IOS
Next Post
Tips Daftar Akun Dreamspark 2019

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Menu