Cara Video Call di Android Secara Gratis

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Video Call di Android Secara Gratis

Cara Video Call di Android Secara Gratis

WarungKomputer.com-Melakukan video call atau panggilan video yang kini jadi cara berkomunikasi paling digemari karena bisa bertatapan langsung dengan orang yang jauh sekalipun. Sayangnya, video call membutuhkan biaya yang lebih mahal ketimbang Chatting atau panggilan suara.

Tapi jangan khawatir! Buat kamu yang selalu berpikir dua kali untuk video call, kami kali ini akan kasih tips bagaimana Cara Video Call di Android Secara Gratis tanpa internet dan pulsa.

Cara Video Call di Android Secara Gratis

Untuk bisa melakukannya, kamu membutuhkan bantuan sebuah aplikasi bernama P2P Video Call. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store.

Kalau begitu,langsung saja buat kamu yang ingin video call di Android tanpa perlu takut pulsa dan kuota kamu habis, ikuti langkah-langkah yang sudah kami siapkan buat kamu, di bawah ini ya:

  • Instal aplikasi P2P Video Call pada smartphone atau perangkat Android kamu.
cara-video-call-gratis-android-1
  • Setelah terpasang, buka aplikasinya. Pertama-tama, beri izin pada aplikasi untuk merekam suara dan gambar pada smartphone Android kamu.
cara-video-call-gratis-android-2
  • Aplikasi P2P Video Call kemudian akan otomatis mencari perangkat Android terdekat. Syaratnya, Android teman atau kerabat yang ingin kamu hubungi dengan video call harus juga memiliki aplikasi ini ya. Syarat lainnya adalah dua smartphone atau perangkat Android kamu dan teman kamu haruslah berada dalam satu jaringan yang sama.
cara-video-call-gratis-android-3
Aplikasi Video Call Terbaik

Banyak orang hobi melakukan video call di PC atau laptop. Berikut Jaka ulas 10 aplikasi video call terbaik untuk PC di tahun 2017.
LIHAT ARTIKEL
  • Setelah perangkat teman kamu sukses terdeteksi, kamu bisa langsung melakukan panggilan video dengan menekan “VIDEO CALL” yang ada dalam kotak merah pada gambar di bawah.
cara-video-call-gratis-android-4
  • Aplikasi kemudian akan melakukan panggilan. TARAA!! Kamu dan teman kamu sudah terhubung melalui video call dan bisa mengoborol sepuasnya tanpa takut kuota atau pulsa kamu habis.
cara-video-call-gratis-android-5

Akhir Kata

Itulah tips dari kami buat kamu yang ingin melakukan video call di Android secara gratis. Bagaimana? Mudah bukan?. Video call-an enggak harus mahal, Jika kamu punya cara lainnya, jangan lupa share di kolom komentar ya!. Selamat mencoba!

SUMBER:
jalantikus.com

, , ,
Previous Post
Cara Merawat Power Bank Agar Tetap Awet
Next Post
Cara Mengatasi Laptop yang Cepat Panas

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Menu