Cara Mudah Browsing Tanpa Iklan di Android

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Mudah Browsing Tanpa Iklan di Android

Cara Mudah Browsing Tanpa Iklan di Android

WarungKomputer.com-Browsing merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan para pengguna smartphone. Meskipun kadar penggunaan browser berkurang akibat banyaknya website dan media sosial yang membuat aplikasi sendiri, namun browser masih tetap digunakan terlebih saat menjelajah website baru.

Sayangnya, kita terkadang dibuat kesal dengan banyaknya iklan yang muncul kala sedang asik browsing menggunakan browser di Android. Selain mengganggu, iklan yang muncul gak jarang membuat smartphone kita nge-lag sehingga mengurungkan niat kita untuk menjelajahi laman lebih jauh.

Untuk itu, kali ini kami akan kasih kamu tips bagaimana Cara Mudah Browsing Tanpa Iklan di Android.

Cara Mudah Browsing Tanpa Iklan di Android

 

Kamu gak perlu lagi kesal atau takut smartphone nge-lag saat browsing karena tips yang satu ini dijamin akan bikin kamu bisa browsing asik dan seru tanpa adanya gangguan iklan. Tanpa berlama-lama, langsung aja ikuti langkah-langkah di bawah ini pada Android yang kamu miliki.

1. Instal Aplikasi Power Browser

 

Langkah pertama, kamu perlu menginstal terlebih dulu browser bernama “Power Browser – Fast Internet Explorer”. Browser ini bisa kamu temukan dan instal secara gratis di Google Play Store.

Instal: Power Browser

2. Buka Aplikasinya

 

Setelah browser terinstal, langsung aja kamu menuju ke langkah selanjutnya yaitu dengan membuka si browser yang sudah ada di daftar aplikasi smartphonemu.

3. Masukkan Alamat Web

 

Masukkan alamat web yang ingin kamu tuju dan jelajahi. Setelah kamu sudah ada dalam website tersebut, kemudian perhatikan ikon perisai bertanda centang di sebelah kanan bawah layar smartphonemu. Klik ikon tersebut.

4. Matikan atau Blok Iklan

 

Aktifkan pemblokiran iklan pada laman web tersebut dengan menggeser ikon yang di sebelah kanan menu “Adblocking” seperti tampak pada gambar di atas. Selesai! Kini website yang kamu tuju sudah resmi terbebas dari iklan.

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Browsing Tanpa Iklan di Android. Kini kamu sudah bisa menikmati waktu jelajah internet tanpa takut lagi terganggu sama yang namanya iklan. Selamat mencoba!

SUMBER:
jalantikus.com

, ,
Previous Post
Cara Menghidupkan Perangkat Android Kalau Tombol Power Rusak
Next Post
Cara Membersihkan Memori pada Android

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Menu