Cara Mengembalikan Data Memory Card yang Hilang

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Mengembalikan Data Memory Card yang Hilang

Cara Mengembalikan Data Memory Card yang Hilang

WarungKomputer.com-Kamu pasti pernah nih guys, gak sengaja memformat kartu memori sehingga semua file didalamnya jadi hilang? Dan sialnya lagi, semua file tersebut belum di-backup. Duh, sial banget deh!

Tapi, kejadian ini tidak akan membuatmu jadi makin panik kalau seandainya kamu menggunakan memory card milik VGEN. Pasti kamu sekarang lagi bingung dan bertanya-tanya kok bisa ya? Simak ulasan kami berikut ini yuk!

Cara Mengembalikan Data Memory Card yang Hilang

Sebelum melanjutkan, kita simak dulu spesifikasi dan fitur memory card terbaru dari VGEN seri Hyper di bawah ini yuk!

  • Kecepatan Baca: Up to 98 MB/detik.

  • Kecepatan Tulis: Up to 90 MB/detik.

  • Fitur: 4K Ultra HD (3840×2160 pixel), RoHS (Bebas bahan kimia berbahaya), Waterproof, Shockproof, Weatherproof, X-Rayproof.

Jadi gini guys, membeli memory card VGEN itu banyak banget keuntungannya. Selain dapat me-recovery data dengan mudah, kamu juga akan mendapatkan segudang manfaat yang lain. Gak percaya? Yuk, kita lanjutkan manfaat apa saja yang akan kalian dapatkan dengan membeli memory card dari VGEN.

1. Layanan Jasa Recovery data Memory Card VGEN Secara Gratis di Service Center Resmi

Ini dia nih salah satu keuntungan yang akan kalian dapatkan jika membeli memory card VGEN, yaitu layanan jasa recovery secara gratis di semua service center resmi di seluruh Indonesia. Jadi kalian gak perlu lagi khawatir kehilangan data akibat gak sengaja terhapus atau ulah virus, karena cukup membawanya ke service centre resmi dijamin beres deh, gratis lagi!

2. Garansi Seumur Hidup

Soal kualitas pastinya gak perlu diragukan lagi nih guys, ditambah keuntungan klaim garansi seumur hidup. Duh, masih mau mikir dua kali buat beli memory card buatan VGEN? Menariknya lagi, kalian akan mendapatkan sistem garansi One to One Replacement alias kalian akan mendapatkan barang baru yang sesuai dengan jenis dan spesifikasi yang kalian miliki.

Gimana cara klaimnya? Gampang kok, kalian cukup membawanya ke service center resmi dengan membawa barang yang asli dan tinggal ikuti prosedur yang berlaku di dalamnya. Gampang kan?

3. Memory VGEN Tahan Air dan Tahan Direbus Dengan Air Panas Selama 5 Jam

Nih, kami kasih kelebihan lain dari memory VGEN buat kamu yang masih ragu buat membelinya. Jadi memory card VGEN itu didesain agar tahan terhadap air. Menariknya lagi, ternyata gak cuma air biasa lo, guys. Bahkan memory card VGEN tahan dengan air laut.

Dalam beberapa pengujian, memory card VGEN masih beroperasi dengan normal meski direbus dengan air mendidih selama 5 jam. Gimana? Masih ragu dengan memory card VGEN Hyper Series ini? Ayo, buruan ganti memori lama kamu ke VGEN Hyper Series yang sudah terbukti dan teruji kualitasnya.

SUMBER:
jalantikus.com

, , ,
Previous Post
Cara Mengatasi Tombol Android yang Rusak
Next Post
Cara Pindahkan Kartu Nama ke Kontak Telepon di Android

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

1 Comment. Leave new

I’d like to find out more? I’d want to find out more details.

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Menu