Cara Memilih Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Memilih Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot

Cara Memilih Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot

WarungKomputer.com-Ada banyak aplikasi Android yang dapat kamu gunakan dan kamu manfaatkan untuk membuat performa smartphone menjadi lebih ngebut dan kencang.

Sayangnya, masih ada banyak yang gak paham dan kurang pengetahuan sama aplikasi pembersih Android, padahal itu sangat bermanfaat lho.

Benar, ada banyak aplikasi Android yang bisa kamu gunakan untuk membuat performa kamu lancar jaya lho, jadi smartphone kamu gak lemot lagi. Maka dari itu, kamu bisa lihat aplikasinya di bawah ini ya.

Cara Memilih Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot

1. Smart Booster

Salah satu aplikasi yang dapat membuat smartphone Android bisa ngebut adalah Smart Booster. Aplikasi satu ini memiliki beragam tools yang sangat amat bermanfaat, apalagi soal membersihkan RAM. Aplikasi Smart Booster ini akan menyingkirkan aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Selain itu, Smart Booster juga akan membersihkan cache dengan jumlah yang besar karena beragam proses yang menumpuk. Apalagi, aplikasi ini bisa membersihkan sampai ke SD card lho untuk buang folder yang gak terpakai.

2. CCleaner

Untuk kamu yang ingin membersihkan smartphone Android, Aplikasi bernama CCleaner tentunya menjadi referensi yang wajib kamu gunakan. Sebab, aplikasi ini akan memperlihatkan manajemen proses yang terjadi di ponsel kamu.

CCleaner juga akan melakukan pengoptimalan history pada browser Android kesayangankamu. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa menghapus file sampah yang ada di bagian memori kamu.

3 Cooler Master CPU Cooler

Aplikasi pembersih Android selanjutnya adalah Cooler Master CPU Cooler. Aplikasi ini akan memantau serta mengontrol suhu yang ada di smartphone Android kamu. Bahkan, aplikasi ini juga akan mengurangi penggunaan beban pada CPU.

Fitur lainnya sendiri adalah aplikasi Cooler Master CPU Cooler akan mencegah panas yang berlebihan. Sebab, kamu bisa melihat analisis penggunaan CPU secara dinamis dan detail yang kemudian kamu bisa batasi pemakaiannya.

4. Clean Master (Boost & AppLock)

Aplikasi pembersih di smartphone Android lainnya adalah Clean Master (Boost & AppLock). Dengan menggunakan aplikasi ini, dijamin smartphone kamu akan dibersihkan dari cache, file sampah, history pencarian, dan sampai aplikasi yang sudah di-uninstall.

Ada banyak fitur yang dapat kamu gunakan dari Aplikasi ini, salah satunya adalah History Eraser yang akan menolong kamu menghapus dan menghilangkan file residual dengan mudah. Hanya dengan sekali tap, selesai sudah.

5. ClearMeOut

Aplikasi terakhir untuk membersihkan Android adalah ClearMeOut. Aplikasi ini akan sangat berguna untuk kamu yang memiliki jadwal nan sibuk. Sebab, dengan menggunakan Aplikasi ini, kamu mampu mengoperasikan aktivitas lainnya sambil menunggu pembersihan selesai.

Jadi, dengan begitu sambil kamu membuat performa smartphone kembali bagus, kamu tetap bisa melakukan kegiatan lainnya di smartphone Android kamu. Mau coba install?

Itu dia Cara Memilih Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot yang dapat kamu andalkan untuk meningkatkan kinerja smartphone Android.

SUMBER:
jalantikus.com

, , ,
Previous Post
Cara Mudah Membuat Hotspot Tanpa Software pada Laptop
Next Post
Cara Mudah Membuka Video YouTube yang Diblokir

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Menu