Apple Akan Luncurkan Ponsel Layar Lipat pada 2020

  1. Home
  2. Blog
  3. Apple Akan Luncurkan Ponsel Layar Lipat pada 2020
Blog

Apple Akan Luncurkan Ponsel Layar Lipat pada 2020 | warungkomputer

Setelah Samsung bersiap memperkenalkan ponsel layar lipat dalam waktu dekat ini, Apple dikabarkan bakal meluncurkan ponsel layar lipat pada 2020. Perangkat visioner tersebut kabarnya akan mengusung konsep berbeda dari vendor lain yang juga mengembangkan ponsel serupa. Dikutip dari GSM Arena, Jumat, 18 Januari 2019, Samsung tengah bersiap untuk memperkenalkan smartphone layar lipat terbarunya pada 20 Februari. Vendor lain seperti Huawei dan LG juga akan mengikuti langkah perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu.

Seakan tak mau ketinggalan, Apple tengah mengembangkan desainnya sendiri yang kabarnya jauh berbeda dari vendor yang lain. Sementara ponsel Galaxy F terlipat ke dalam, visi Apple tentang ponsel layar lipat menunjukkan desain lipatan ke luar. Cara ini dinilai lebih murah dan lebih mudah, namun bodi ponsel akan berakhir lebih besar.

ADVERTISEMENT

Kepala Pusat Inovasi Desain Samsung mengisyaratkan kemungkinan Apple mengembangkan iPhone dengan layar lipat keluar. Dia percaya bahwa Samsung akan menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik dari sudut pandang desain.

sumber : tempo.co

Tags:
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

blank
Tas Anti Maling Ini Punya Alarm yang Tertanam Di Dalamnya
blank
ANKER Hadirkan Power Bank Teknologi Power Delivery 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu