4 Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel Biar Pulsa Tidak Kesedot

  1. Home
  2. Blog
  3. 4 Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel Biar Pulsa Tidak Kesedot
Blog

4 Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel Biar Pulsa Tidak Kesedot | warungkomputer

Kamu suka bingung kenapa pulsa suka tiba-tiba kepotong? Atau baru tahu kalau ternyata kamu langganan NSP Telkomsel? Nah, kalau udah gini kasusnya, kamu wajib berhenti langganan NSP kamu agar pulsa tidak lagi kesedot setiap bulan atau minggunya. Tenang aja guys sekarang kamu gak perlu takut kesedot lagi pulsanya, kali ini Jaka akan memberi tahu kamu cara menonaktifkan NSP Telkomsel. Ada beberapa cara yang bisa kamu pilih dan dijadikan alternatif! Jadi, kalau cara pertama gak berhasil, ada cara lainnya yang bisa kamu pilih! Yuk simak baik-baik caranya

4 Cara berhenti berlangganan NSP Telkomsel

Ada beberapa pilihan cara yang bisa kamu pilih untuk cara mematikan NSP Telkomsel. Dijamin, pulsa kamu gak bakal kepotong atau kesedot tiba-tiba lagi!

1. SMS ke 1212

Ada dua acara yang bisa kamu lakukan untuk menonaktifkan NSP Telkomsel kamu.

cara-menonaktifkan-nsp-telkomsel (1)

Cara Pertama: Ketik OFF Kirim ke 1212. Dengan cara ini, kamu akan langsung mendapat balasan dari Telkomsel bahwa kamu telah berhenti layanan NSP kamu. Cara Kedua: Ketik OFF <Spasi> Judul NSP kamu.

cara-menonaktifkan-nsp-telkomsel (4)

Perbedaan cara pertama dan kedua terletak di tujuan kamu untuk mematikan NSP Telkomsel. Cara ini bisa kamu gunakan apabila kamu mempunyai lebih dari satu judul lagu yang kamu jadikan NSP kamu. Nah, jika kamu ingin Unreg NSP Telkomsel salah satu saja NSP kamu, maka cara ini lebih Jaka sarankan. Sebagai catatan, kamu tidak akan dikenakan biaya SMS ketika kamu melakukan Unreg NSP Telkomsel

2. Melalui USSD

Ternyata kamu juga bisa berhenti langganan NSP Telkomsel melalui USSD kok! Kamu tinggal ke menu telpon lalu tekan *121*9#

cara-menonaktifkan-nsp-telkomsel (3)

Kemudian akan terlihat berbagai pilihan menu, nah kamu tinggal pilih menu Berhenti Langganan NSP

cara-menonaktifkan-nsp-telkomsel (2)

Selanjutnya kamu akan mendapat balasan SMS bahwa kamu telah berhenti langganan layanan NSP kamu.

3. Kosongkan Pulsa

Nah, cara ini adalah pilihan terakhir jika kamu males UNREG NSP Telkomsel kamu. Di akhir bulan/minggu (sesuaikan dengan lama kamu berlangganan NSP) benar-benar kosongkan pulsa kamu agar tidak dipotong secara otomatis oleh sistem.

Cara ini 100% works karena nanti kamu akan menerima notifikasi bahwa langganan NSP kamu akan diberhentikan karena pulsa kamu tidak mencukupi. Oh iya, baik di Android ataupun iOS, cara menonaktifkan NSP tetap sama kok! Tidak ada perbedaan sama sekali, guys! Tapi perlu dicatat, kalaukamu mengosongkan pulsa kamu, bisa jadi paket internet Telkomsel kamu juga berhenti! Jadi kamu harus pastikan mengosongkan pulsamu di waktu yang tepat ya, guys!

 

 

Tags:
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.
blank

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

blank
3 Cara Menggunakan VPN dengan Mudah| Android, iPhone &PC
blank
5 Masalah Android yang Paling Sering Terjadi dan Cara Mengatasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu