2 Cara Mudah Download Video Instagram

  1. Home
  2. Blog
  3. 2 Cara Mudah Download Video Instagram
No Comments
Blog

2 Cara Mudah Download Video Instagram | warungkomputer

Instagram tanpa aplikasi dengan menggunakan web Downloadgram. Layanan ini berupa situs yang bisa kamu akses baik melalui PC ataupun smartphone. Jadinya cara ini tanpa install aplikasi ya. Kamu hanya perlu menentukan mana konten yang ingin didownload, salin URLnya lalu letakan di situs tersebut. Secara otomatis kontennya akan langsung terdownload. Bingung? Agar lebih jelas kamu bisa melihat melalui langkah cara download video di Instagram berikut.

Langkah – 1

Mainkan Instagram seperti biasa. Lalu pada saat ketemu konten yang ingin kamu download, klik tanda ‘titik tiga’ yang ada di pojok kanan atas, lalu klik ‘Copy Link’.

cara-download-video-instagram-tanpa-aplikasi-2

Langkah – 2

Kunjungi situs ‘Downloadgram’, lalu ‘Paste’ link yang sudah kamu salin sebelum pada kolom yang disediakan. Lanjutkan dengan klik ‘Download Video’. Lihat gambar agar lebih jelas.

cara-download-video-instagram-3

Cara Download Video di Instagram dengan Aplikasi

cara-download-video-di-instagram-3

Cara kedua adalah dengan menggunakan aplikasi, cara kerjanya hampir sama dengan menggunakan web, tapi lebih irit kuota guys. Jaka menggunakan aplikasi Video Downloader for Instagram, tapi juga dapat menggunakan aplikasi download video Instagram lainnya. Mirip seperti sebelumnya kamu hanya perlu copy URL link dari postingan foto atau video yang ingin didownload, paste di aplikasi lalu mulai deh proses download. Begini langkah selengkapnya!

Langkah – 1

Kamu harus download dan install terlebih dulu aplikasi Android bernama Video Downloader for Instagram. Kamu bisa download versi terbarunya melalui tautan berikut

Langkah – 2

Mainlah Instagram seperti biasa lewat aplikasi. Jika menemukan foto atau video yang ingin didownload, kamu tinggal tekan “Titik Tiga”, lalu tekan “Copy Link”.

cara-download-video-instagram-1

Langkah – 3

Saatnya membuka aplikasi yang sudah kamu install sebelumnya. Lakukan “Paste Link” di kolom yang sudah disediakan, lalu klik “Download”. Lalu tekan kembali “Download Picture” untuk mendownload gambar atau “Download Video” untuk mendownload video. Selesai.

cara-download-video-di-instagram-2

Akhir Kata

Itulah dia cara download video di Instagram terbaru saat ini. Semuanya caranya mudah dan cenderung sama. Namun, agar lebih hemat kuota, Jaka sarankan kamu pakai yang aplikasi ya.Jika kamu mengalami kendala, jangan ragu untuk tanyakan  lewat kolom komentar. Selamat mencoba guys!

 

sumber : jalantikus

Previous Post
2 Cara Paling Efektif Mengunci WA di Android
Next Post
Cara Mudah Menghilangkan Iklan di HP Android

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Menu