Windows Admin Center versi 1809.5 untuk Insider

  1. Home
  2. Blog
  3. Windows Admin Center versi 1809.5 untuk Insider
Blog

Windows Admin Center versi 1809.5 untuk siderIWarung Komputer

Pada kali ini Microsoft merilis Windows Admin Center versi 1809.5 untuk anggota program Windows Server Insider. Ini adalah pembaruan kumulatif untuk Windows Admin Center versi 1809, yang dirilis pada bulan September untuk mendukung Windows Server 2019.

Windows Admin Center versi 1809.5 sekarang tersedia untuk Insider
Sumber : onmsft

Bagi kalian yang tidak dikenal dengan Windows Admin Center ini, Windows Admin Center adalah alat manajemen grafis baru untuk Windows Server, dan sebelumnya dikenal sebagai “Project Honolulu.” Versi pertama Windows Admin Center (1804) menjadi tersedia secara umum pada bulan April, dan versi 1809 menambahkan beberapa fitur baru termasuk dukungan untuk infrastruktur Hyper-converged (HCI).

Versi 1809.5 membawa beberapa perbaikan untuk Hyper-V, Clustering, dan Extension Manager. Infrastruktur hyper-converged juga memperoleh fitur-fitur baru dalam build ini termasuk kemampuan untuk tindakan Multi-pilihan untuk drive, volume, dan server, pemantauan penyimpanan per-server, dan masih banyak lagi.

Jika Kalian adalah anggota program Windows Server Insider, kalian bisa mendownload build baru ini dari halaman download Windows Server Insider Preview. Jika kalian belum terdaftar dalam program Windows Insider ini, kalian dapat mendaftarkan pada halaman ini, Untuk pengguna umum (non insider) dari Windows Server kalian harus menunggu Update 1809.5 ini beberapa minggu kedepan.

Sumber:

winpoin.com

Tags:
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

blank
Cara Mematikan Fitur “Update” di Microsoft Office
blank
Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp yang Hilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu