Samsung Galaxy A20e Kembali Merilis Smartphone Entry Level

Samsung Galaxy A20e Kembali Merilis Smartphone Entry Level

  1. Home
  2. Blog
  3. Samsung Galaxy A20e Kembali Merilis Smartphone Entry Level
BlogInformasi Teknologi

Samsung Galaxy A20e Kembali Merilis Smartphone Entry Level | Warung Komputer.  Kini, di era seri Galaxy A Samsung tampaknya ingin memberikan warna baru di portofolionya. Setelah kemunculan Galaxy A70 dan A80 yang lebih berkelas, kali ini Samsung secara kalem juga meluncurkan seri yang lebih ramah di kantong dalam seri Galaxy A20e.

samsung galaxy a20e

Samsung Galaxy A20e Kembali Merilis Smartphone Entry Level

Sudah cukup lama kita tak melihat produk keluaran Samsung yang menawarkan spesifikasi yang cukup bagus namun dengan harga terjangkau. Kini, di era seri Galaxy A Samsung tampaknya ingin memberikan warna baru di portofolionya. Setelah kemunculan Galaxy A70 dan A80 yang lebih berkelas, kali ini Samsung secara kalem juga meluncurkan seri yang lebih ramah di kantong dalam seri Galaxy A20e.

Saat rumor perangkat muncul di FCC, banyak orang yang beranggapan bahwa Galaxy A20e akan benar-benar sama dengan dengan pendahulunya. Tidak sepenuhnya benar tapi memang hanya ada dua pembeda antara keduanya, yaitu ukuran layar dan kapasitas baterai. Jadi secara umum, Galaxy A20e tak banyak menyimpang dari bocoran yang didasarkan pada spesifikasi Galaxy A20.

Perubahan paling jelas muncul di bagian layar di mana Galaxy A20e mengemas komponen yang lebih ringkas dari 6,4 inci di Galaxy A20 menjadi 5,8 inci. Layar Infinity V Super AMOLED yang dibawa memiliki resolusi 720 x 1.560 piksel. Spesifikasi lainnya hadir tanpa perubahan, dan bahkan kameranya sama, terdiri dari kamera depan 8 MP dan dua kamera belakang 13MP + 5 MP di bagian belakang.

 

samsung galaxy a20e

Sementara di singgana dapur pacu, duduk prosesor Exynos 7884 yang bersanding dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat diupgrade hingga 512 GB. Smartphonedengan dukungan baterai 3.000mAh ini  juga dilengkapi sensor sidik jari yang dipasang di belakang.

Yang menggembirakan, Samsung masih mempertahankan kemampuan pengisian cepat 15 W dan disempurnakan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan polesan Samsung One UI di sisi interface. Sayang Samsung belum buka suara soal harga jualnya.

samsung galaxy a20e

Tapi yang lebih menarik, Samsung juga mengumumkan kehadiran seri lainnya seperti Galaxy A40 yang satu tingkat lebih bertenaga.

Sumber: DailySocial

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

BBM Sudah di Setop, BlackBerry Langsung Rilis Aplikasi Pesan BBMe
Chipset Huawei Kirin 985 Akan Diproduksi Massal, Berikut Keunggulannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu