Produk Terbaru HP Pacu Pertumbuhan UKM Indonesia

  1. Home
  2. Blog
  3. Produk Terbaru HP Pacu Pertumbuhan UKM Indonesia
Blog

Dengan semakin muda dan semaraknya pekerja UKM di masa depan, mereka mengubah cara kita melihat pekerjaan dan kehidupan pribadi. HP memaknai perpaduan ini sebagai One Life, di mana dunia kerja menjadi suatu percampuran ruang fisik dan digital, dan setiap harinya para pekerja ini melakukan pekerjaan di luar ruang kerja mereka.

Foto 01

HP ingin menjadi mitra yang memberikan solusi-360 yang
dipersonalisasi mulai dari PC, printer, hingga layanan dan pengalaman
bisnis. Semua ini bertujuan untuk memberdayakan pekerja dan bisnis
dengan integrasi yang mulus dalam menjalani pekerjaan, kehidupan
pribadi, dan menikmati waktu senggang.

David Tan, HP Indonesia Managing Director

Pada peluncuran portofolio UKM-nya yang bertemakan Work-Life 360 , HP menggambarkan tempat kerja masa depan di sebuah kafe dan perkantoran modern. Zona pengalaman ini memperlihatkan kemampuan HP dalam menciptakan sebuah ekosistem solusi bagi UKM Indonesia.

Portofolio UKM HP Indonesia Terbaru

HP memperkenalkan HP EliteBook x360 1040 G5 terbaru yang merupakan konvertibel 14-inci terkecil dan paling ringan di dunia.

Notebook ini memiliki berbagai fitur yang mendukung gaya kerja baru yang tidak lagi berkutat di dalam kantor, seperti fitur SureView agar layar notebook tidak terlihat dari sisi kanan maupun kiri, dan Noise Cancellation untuk mengurangi kebisingan di sekitar pengguna sehingga suara tetap jernih ketika telekonferensi berlangsung.

HP ProBook x360 440 G1 juga diperkenalkan sebagai konvertibel yang didesain untuk memenuhi kebutuhan pekerja UKM dengan kekuatan, keamanan dan ketahanan superior.

Portofolio UKM ini juga memasukkan ZBook dari tipe Z dalam deretan produk HP: HP ZBook Studio x360 G5, HP ZBook Studio G5 dan HP ZBook 15 G5, yang diciptakan dengan desain masa depan dan kemampuan serbaguna untuk memberikan kepuasan dalam pengerjaan desain grafis secara mobile yang biasanya hanya dapat dilakukan di studio kerja.

Foto 02

Portofolio UKM juga mencakup printer HP A3 PageWide Pro yang memberikan solusi optimal dalam penghematan biaya, mencetak warna dengan harga sangat terjangkau, fitur pencetakan tanpa kabel dan fitur keamanan serta fasilitas rental, yang merupakan sebuah kombinasi lengkap guna mendukung bisnis UKM.

Untuk membantu UKM mengubah brand mereka, HP juga menampilkan HP DesignJet T1700, salah satu printer DesignJet yang mampu menciptakan lukisan dengan presisi tinggi, serta memiliki GIS, atau Geographic Information System, perangkat lunak yang dirancang untuk menyimpan, mengambil dan menganalisis semua tipe data geografis dan spasial.

Berbagai produk ini dapat dibeli melalui HP Financial Services: suatu program yang memberikan solusi investasi untuk membantu Anda memaksimalkan potensi sepenuhnya dari Teknologi Informasi (TI) dalam menciptakan hasil bisnis yang lebih baik sehingga para pegawai dapat bekerja lebih cerdas dan cepat.

Foto 03

Selain itu, HP menawarkan pelatihan online gratis bernama HP LIFE untuk membantu wirausahawan dan UKM mempelajari apa yang mereka butuhkan untuk mengembangkan bisnis mereka.

Selama mengikuti berbagai kursus tersebut, para pengguna dapat belajar sesuai dengan irama mereka sendiri, termasuk mempelajari Basics of Finance, Profit and Loss, serta Audience Targeting.

HP juga menawarkan HP Business Club, sebuah platform pembelian tanpa hambatan untuk UKM dan perusahaan dengan program keanggotaan dan solusi untuk kebutuhan bisnis melalui layanan penyewaan dan manajemen perangkat.

Sumber :

www.jalantikus.com

Tags:
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

5 Teknologi Canggih yang Akan Muncul di CES 2019
Aplikasi BaBe, Kini Menggunakan Teknologi AI Untuk Filter Berita Hoax!

Kategori Artikel

Archives

Menu