Oppo A9 Resmi Dirilis dengan Kapasitas Ram 6GB

Oppo A9 Resmi Dirilis dengan Kapasitas Ram 6GB

  1. Home
  2. Blog
  3. Oppo A9 Resmi Dirilis dengan Kapasitas Ram 6GB
BlogInformasi Teknologi

Oppo A9 Resmi Dirilis dengan Kapasitas Ram 6GB | Warung Komputer. Oppo menjadi salah satu perusahaan smartphone terbesar di Cina. Sebagai pabrik ternama, Oppo nampaknya selalu ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada pelanggan. Dan keistimewaan tersebut bisa anda dapatkan di Oppo A9.

oppo a9 resmi dirilis

Oppo A9 Resmi Dirilis dengan Kapasitas Ram 6GB

Oppo menjadi salah satu perusahaan smartphone terbesar di Cina. Sebagai pabrik ternama, Oppo nampaknya selalu ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada pelanggan. Dan keistimewaan tersebut bisa anda dapatkan di Oppo A9.

Ya,  seperti yang kita ketahui jika Oppo A9 merupakan smartphone terbaru yang tidak hanya hadir dengan desain menarik akan tetapi juga didukung dengan teknologi masa kini. Selama ini kabar tentang smartphone Oppo A9 ini hanyalah sebuah kabar tanpa diketahui secara pasti kapan smartphone tersebut akan dipasarkan.

Seakan ingin menjawab rasa penasaran publik, rupanya secara diam-diam Oppo telah merilis smartphone Oppo A9 tersebut. Pada smartphone terbarunya kali ini Oppo melengkapinya dengan layar yang membentang seluas 6,53 inchi dengan resolusi FHD+.

oppo a9 resmi dirilis

Persis seperti smartphone android yang lain, Oppo A9 rupanya juga memiliki notch mungi berupa tetesan air. Hadirnya notch tersebut membuat rasi screen to body tidak lebih dari 90,7%. Kemudian beralih ke bagian dapur pacu, kali ini Oppo menggunakan Helio P70 untuk menopang kekuatan smartphone terbarunya itu.

Penggunaan Helio P70 ini rupanya persis seperti yang terpasang pada Oppo F11 Pro edisi Avengers. Berikutnya, Oppo A9

juga hadir dengan kapasitas ruang penyimpanan yang cukup besar dengan RAM 6GB dan internal memori 128GB.

Soal konfigurasi kameranya tidak perlu diragukan lagi, karena Oppo A9 telah dilengkapi dengan dual kamera yang disusun secara vertikal dengan resolusi sebesar 16 megapiksel dan 2 megapiksel. Dan untuk memuaskan hati pecinta selfie, Oppo juga telah memasang kamera sebesar 16 megapiksel.

Oppo A9 berjalan dengan ColorOS 6 dengan berbasis sistem android 9.0 Pie. Untuk keamanan ponsel, Oppo juga masih menggunakan fitur fingerprint yang diletakkan pada bagian belakang.

Mempunyai tampilan yang cukup menarik, Oppo A9 hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Ice Jade White, Fluorite Purple dan Mica Green. Smartphone tersebut baru dipasarkan pada 30 April mendatang dan, dan Harga Oppo A9 Dijual Senilai 1.799 Yuan atau setara dengan Rp;. 3,8 Jutaan.

Sumber: Eratekno

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

Sepeda Listrik Xiaomi Himo C20, Bisa Melaju Sejauh 80 Km
Inilah Gardu Listrik Mini Buatan SNIPER Berkapasitas 40800 mAh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu