Muncul Kasus iPhone XS Max Meledak di Saku

  1. Home
  2. Blog
  3. Muncul Kasus iPhone XS Max Meledak di Saku
Blog

Muncul Kasus iPhone XS Max Meledak di Saku  I WarungKomputer

Muncul Kasus iPhone XS Max Meledak di Saku

Muncul Kasus iPhone XS Max Meledak di Saku PenggunaSebagai sebuah iPhone baru sekaligus paling mahal saat ini, iPhone XS Max tentu diharapkan dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan pengguna dengan lebih baik ketimbang seri iPhone sebelumnya.

Namun ada kasus tak mengenakan mengeai iPhone XS Max ini. Ya, seperti yang dilansir dariiDropNews, baru-baru ini ditemukan kasus iPhone XS Max terbakar dan meledak di saku pengguna.

Josh Hillard sang pemilik iPhone menjelaskan bahwa dirinya mencium bau terbakar di saku celana. Lalu dia mulai merasakan panas. Setelah dia perhatikan, ternyata berasal dari iPhone miliknya.

Hingga saat ini Apple masih belum memberikan solusi berupa penggantian ponsel baru maupun berbagai kerugian lain, seperti pakaian yang terbakar dan pengobatan luka pengguna.

Menurut pihak Apple Store, pengguna harus mengirimkan terlebih dahulu iPhone XS Max tersebut ke tim insinyur Apple agar dapat dicek lebih lengkap. Hal tersebut membuat dia kecewa karena penanganan Apple dinilai lambat.

Karena dia belum membawa iPhone yang meledak tersebut ke Apple Store, tentu saja masih belum jelas apa penyebabnya. Apakah murni karena cacat produksi atau karena tekanan yang kuat di saku celananya yang membuatnya meledak.

Sumber: Macpoin

Tags:
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

blank
Bug iOS 12.1.2 Bikin iPhone Alami Masalah Data Seluler
blank
iPhone XR Bikin Banyak Pengguna Android Beralih ke iPhone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu