MSI Rilis Motherboard X99 Performance Gaming USB 3.1 Type C

  1. Home
  2. Blog
  3. MSI Rilis Motherboard X99 Performance Gaming USB 3.1 Type C

MSI Rilis Motherboard X99 Performance Gaming USB 3.1 Type C | warungkomputer

MSI Rilis Motherboard X99

MSI Rilis Motherboard X99 Performance Gaming USB 3.1 Type C

MSI dengan bangga mengumumkan motherboard X99 Performance GAMING terbaru, yang merupakan motherboard pertama di dunia yang dilengkapi front USB 3.1 Type-C. Motherboard ini dibangun dari nol dan diterapkan desain baru dari heatsink besar dan cover, berdasarkan tampilan dan nuansa CARBON terbaru.

Selain desain yang benar-benar baru ini, motherboard X99A GAMING PRO CARBON juga hadir dengan dilengkapi beberapa fitur-fitur MSI yang baru dan unik seperti Mystic Light. Dengan kemampuan pengendalian melalui smartphone via jalur WIFI, yang kelengkapannya termasuk kabel ekstensi RGB Mystic Light dan pin header.

Onboard Turbo U.2 hadir untuk mendukung SSD terbaik dan tercepat yang ada di pasaran dengan teknologi NVMe. DDR4 Boost dengan ditemani DDR4 Steel Armor untuk memastikan performa memory terbaik. X99A GAMING PRO CARBON adalah model X99 pertama yang dilengkapi fitur Game Boost dengan 8 gear hingga 5GHz dari fitur one-second-overlocking!

Terakhir, model ini telah didesain dan dioptimalkan untuk processor-processor generasi berikutnya Intel ‘Broadwell-E(P)’. Jadi entah itu dari sisi performa ekstrim atau kustomisasi tak terbatas, X99A GAMING PRO CARBON terbaru pasti akan bisa mewujudkannya.

Motherboard pertama di Dunia yang menawarkan front USB 3.1 Type-C. Direct USB Type-C cocok dengan PC Case generasi berikut, sempurna untuk smartphone terbaru, dan hebat dipasangkan dengan perangkat penyimpanan mobile generasi berikut, dan juga X99A GAMING PRO CARBON adalah motherboard pertama di dunia yang dilengkapi front USB 3.1 Type-C ini.

Salah satu fitur-fitur dari motherboard X99A GAMING PRO CARBON adalah fitur Mystic Light RGB LED, dilengkapi 16.8 juta warna dan 17 efek LED untuk memberi gaya pada komputermu dalam bentuk apapun. Kini kalian dapat melakukannya bahkan lebih mudah lagi melalui jaringan WIFI dengan menggunakan smartphone kalian dalam memilih warna. Mystic Light Extension, adalah pin header terdedikasi untuk 4-pin RGB-strip kendali pencahayaan, mengembangkan gaya kalian dalam bentuk apapun.

MSI Rilis Motherboard X99
Berbagai macam fitur unggulan pada motherboard gaming terbaru dari MSI ini.

Nikmati suara terbaik dan terjernih dari Audio Boost 3. Fitur ini hadir dengan menggunakan pilihan komponen terbaik untuk audio agar dapat menghadirkan pengalaman suara setingkat studio dalam bentuk onboard! Sound card onboard high-end terdedikasi ini dapat menghadirkan kualitas suara yang akan mengubah segalanya.

Nahimic akan memusatkan pengalaman pengguna dalam bentuk software, yang menawarkan kelebihan-kelebihan dalam gaming: Virtual Sound, Voice Leveler, Bass Boost, Noise Gate & Reduction dan HD Audio Recorder. Audio Boost 3 dengan Nahimic memastikan pengguna/gamer mendominasi medan perang melalui suara yang jernih dan keakurasian posisi musuh. Sound tracker memungkinkan pengguna mendominasi musuh di dalam game manapun dan Audio Launchpad membuat interaksi makin mudah dengan para audiens ketikan pengguna men-stream gameplay yang keren.

Nikmasi system boot yang sangat cepat dan loading aplikasi-aplikasi atau game yang benar-benar cepat dengan menggunakan motherboard MSI GAMING. MSI menawarkan generasi baru dari dukungan penyimpanan super cepat melalui onboard Turbo M.2 dan kini juga mendukung onboard Turbo U.2, yang mana men-transfer data melalui antarmuka PCI Express 3.0 x4 hingga 32 Gb/s. Hal ini membuatnya 5x lebih cepat dibandingkan solusi SATA 3.0.

Dengan menawarkan beragam solusi penyimpanan ini, motherboard X99A GAMING PRO CARBON mendukung SSD terbaru dan terbaik seperti Intel 750 series terbaru dengan dukungan NVMe. USB 3.1 Gen2 sendiri 2x lebih cepat dibandingkan USB 3.0, dan hasil tawaran teknik inovatif dari motherboard X99A GAMING PRO adalah antarmuka USB 3.1 Gen 2 Type-A dan Type-C untuk solusi paling baik dan cepat dalam hal solusi penyimpanan mobile. X99A GAMING PRO CARBON sudah siap untuk memuaskan bahkan bagi gamer dan power user yang paling kritis sekalipun.

 

Sumber:
chip.co.id

Previous Post
Power Bank PNY BE-840 yang Rilis Berdaya Listrik Besar
Next Post
Virus Android Sekarang Berformat Foto & Sulit Didelete

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Menu