Motorola Razr Akan Hadir dengan Layar Lipat

  1. Home
  2. Blog
  3. Motorola Razr Akan Hadir dengan Layar Lipat
Blog

Motorola Razr Akan Hadir dengan Layar Lipat | warungkomputer

Motorola Razr, salah satu ponsel populer pada tahun 2000-an, akan kembali hadir dalam versi dan tampilan baru. Dengan desain berlayar lipat (foldable), ponsel itu akan dibanderol dengan harga sekitar US$ 1.500 dolar atau sekitar Rp 21 juta. Lenovo yang membeli brand Motorola dari Google pada 2014, telah bermitra dengan Verizon Communication Inc untuk memasarkan generasi baru Razr pada Februari mendatang, menurut Wall Street Journal dalam laporannya, dikutip Minggu. CEO Lenovo Yang Yuanging pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 lalu mengisyaratkan bahwa Lenovo akan menghadirkan kembali Moto Razr dan fokus pada teknologi layar lipat.

Smartphone Motorola Razr V4. Kredit: Youtube

Dengan rencana peluncuran bulan depan, Lenovo berarti sekarang sedang menyiapkan atau mengerjakan smartphone tersebut. Terlepas dari konsep Razr yang melipat vertikal dari panjang ke pendek, Lenovo beberapa waktu lalu juga mematenkan teknologi layar lipat dengan lipatan menyamping—seperti dua smartphone yang disatukan dengan engsel.

 

ADVERTISEMENT

Berdasarkan informasi yang dihimpun, beberapa media teknologi dunia berspekulasi mengenai spesifikasi Moto Razr baru mendatang. Smartphone layar lipat ini disebut akan dibekali layar 6 inci ketika tidak dalam posisi terlipat. Dalam posisi terlipat, ponsel ini akan memiliki layar depan 2,5 inci, ditambah satu layar kecil memanjang (melintang di bagian bawah) yang terintegrasi dengan pemindai sidik jari. Diperkirakan berlayar QHD AMOLED, Motorola Razr bakal dibekali RAM 6GB dengan pilihan penyimpanan internal (ROM) 128 dan 256GB. Kamera depannya diperkirakan dual, dengan sensor 16MP plus 12MP dengan kemampuan perekaman video 4K, sedangkan kamera depannya 12MP.

 

sumber :tempo.co

Tags:
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

blank
Alasan Kenapa Smartphone Kamu Lama Saat Charging
blank
Cara Mengatasi Lupa Password di Gmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu