Microsoft Menambahkan Mode Grafik di Aplikasi Kalkulator

  1. Home
  2. Blog
  3. Microsoft Menambahkan Mode Grafik di Aplikasi Kalkulator
BlogInformasi Teknologi

Microsoft Menambahkan Mode Grafik di Aplikasi Kalkulator | Warung Komputer. Seperti yang diketahui kita semua, Awal bulan ini, Microsoft secara mengejutkan memutuskan untuk membuat aplikasi Kalkulator untuk Windows 10 tersedia di GitHub, tidak hanya memberi pengguna dan pengembang kemampuan untuk berkontribusi pada aplikasi tersebut, tetapi juga membuat proses pengembangan lebih terbuka dan transparan.Microsoft Menambahkan Mode Grafik

Microsoft Menambahkan Mode Grafik di Aplikasi Kalkulator

Dan sekarang, halaman proyek GitHub telah mengungkapkan bahwa aplikasi ini mungkin akan segera mendapatkan mode grafik, yang kemungkinan akan terbukti bermanfaat dalam hitungan matematika.

sebuah proposal fitur ditemukan oleh ZDNet, dibuat oleh anggota tim Kalkulator dari Microsoft, dan sudah disetujui juga. Dalam fitur pelacak untuk aplikasi, mode grafik terdaftar di bawah pra-produksi, jadi mungkin perlu beberapa waktu sebelum tersedia untuk pengguna. Meskipun demikian, ini merupakan tambahan utama untuk aplikasi yang secara tradisional cukup sederhana.

Untuk membenarkan penambahan fitur ini, insinyur Microsoft Dave Grochoki menyebutkan bahwa alat grafik sangat penting untuk siswa belajar aljabar di sekolah, Memiliki mode grafik dapat membuat proses belajar jauh lebih mudah dan mengurangi kebutuhan akan perangkat keras atau perangkat lunak tambahan. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah:

  • Memberikan pengalaman kalkulator grafik garis dasar yang bagus di Windows Calculator.
  • Mendukung semua kurikulum matematika inti umum AS, termasuk:
    • Kemampuan untuk membangun dan menafsirkan fungsi
    • Memahami model linier, kuadratik, dan eksponensial
    • Fungsi trigonometri
    • Alasan dengan persamaan dan ketidaksetaraan

Dengan demikian, mode grafik ini akan memungkinkan pengguna untuk membuat grafik satu atau lebih persamaan, memvisualisasikan interaksi antara garis, menyesuaikan penampil grafik untuk menjelajahi berbagai bagian fungsi, dan banyak lagi. Selain itu, grafik bahkan dapat diekspor untuk dibagikan atau diintegrasikan ke aplikasi Office.

Microsoft Menambahkan Mode Grafik

Sampai sekarang, tidak ada indikasi kapan fitur tersebut tersedia untuk pengguna, tetapi jika kamu adalah seorang Windows Insider, kamu mungkin akan mendapatkan akses ke sana sedikit lebih awal setelah mulai diluncurkan.

Berikan pendapatmu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah, kamu suka matematika?

Sumber: WinPoin

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

Tips Menjaga Keawetan Flashdisk
Games RPG Terbaik untuk Komputer Spec Rendah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu