Meizu 16X Resmi Dirilis di Indonesia di Dukung dengan Baterai Jumbo

  1. Home
  2. Blog
  3. Meizu 16X Resmi Dirilis di Indonesia di Dukung dengan Baterai Jumbo
BlogInformasi Teknologi

Meizu 16X Resmi Dirilis di Indonesia di Dukung dengan Baterai Jumbo | Warung Komputer. Meizu, merilis ponsel Meizu 16X yang sebelumnya banyak dibicarakan di industri seluler. Secara keseluruhan, Meizu 16X konsisten dengan penampilan Meizu dalam bocoran sebelumnya.

meizu 16x resmi dirilis

Meizu 16X Resmi Dirilis di Indonesia di Dukung dengan Baterai Jumbo

Meizu, merilis ponsel Meizu 16X yang sebelumnya banyak dibicarakan di industri seluler. Secara keseluruhan, Meizu 16X konsisten dengan penampilan Meizu dalam bocoran sebelumnya.

Laman Giz China, Rabu (19/9/2018), melaporkan, handset menggunakan layar AMOLED custom Samsung seluas 6 inci. Unit juga menampilkan sensor sidik jari layar penuh.

Namun perbedaannya bahan belakang dari Meizu 16X telah diubah dari kaca ke logam. Pihak Meizu berkelit, mereka membuat bahan logam itu terasa lebih seperti tekstur keramik.Menurut Presiden Meizu, Li Nan, Meizu 16X diposisikan sebagai kapal mewah ringan. Harganya lebih murah tapi masih memiliki pengalaman yang dekat dengan ponsel flagship. Bahkan, dalam model harga yang sama, konfigurasi Meizu 16X yang terunggul.

meizu 16x resmi dirilis

Dari segi desain, Meizu 16X mengadopsi bodi terintegrasi all-metal dengan ultra-thin bezel. Ponsel menggunakan desain busur sudut R 138,5 derajat, membuat penutup belakang halus dan mudah digenggam. “Ponsel menawarkan tiga warna, yaitu hitam, warna emas, dan enamel keramik putih yang ditingkatkan,” papar Li Nan saat meluncurkan smartphone terbarunya itu.

Meizu 16X dilengkapi dengan proses 10nm prosesor Qualcomm Snapdragon 710, clock 2.2Ghz. Selain itu, unit dilengkapi built-in Adreno 616 GPU dan 6GB LPDDR4X. Pihak Meizu secara blak-blakan mengatakan, GPU mereka lebih kuat daripada beberapa GPU dengan teknologi turbo-seperti halnya Huawei.

meizu 16x resmi dirilis

Di samping itu, Meizu juga membandingkan 16X dengan Huawei Mate 10 dan kinerja frame rate dalam berbagai game lebih stabil. Lampu-lampu dari Meizu 16X disimpan oleh baterai 3.100 mAh dapat memainkan “King of Glory” selama 5,8 jam.

Meizu 16X menggunakan layar Samsung AMOLED 6 inci dengan resolusi 2.160 × 1.080. Tidak ada desain takik untuk layar penuhnya. Ponsel mempunyai rasio layar 90,62%. Dengan kecepatan pengenalan 0,25 detik dan tingkat pengenalan sidik jari di layar 99,12%, Meizu 16X adalah perangkat yang patut dilihat. Tingkat sampling layar adalah 100Hz dan mendukung isyarat layar penuh yang nyaman untuk dioperasikan.

meizu 16x resmi dirilis

Di departemen kamera, Meizu 16X ini konsisten dengan 16 Meizu. Ponsel dilengkapi dengan bagian depan 20MP. Bagian belakang menggunakan kombinasi kamera IMX380 + IMX350 yang mendukung OIS (optical image stabilization), 1,55 μm piksel besar, dan bidikan malam yang kuat. Menggunakan spektrum andalan ISP Qualcomm 250, mendukung algoritme kamera top ArcSoft dan HDR otomatis penuh. Meizu mengatakan bahwa kamera 16X adalah kamera super langka yang biasanya ditemukan di ponsel antara Rp6-10,1 juta.

Dalam hal harga, 16X Meizu melanjutkan seri ke-16 strategi hemat biaya. Versi 6 GB + 64 G akan dijual seharga Rp4,5 juta. Sedangkan versi 6 GB + 128 GB dijual kepada konsumen seharga Rp5,2 juta.

Sumber: https://autotekno.sindonews.com

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.
blank

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

blank
Berikut Cara Reset Hp Xiaomi Semua Tipe dengan Mudah
blank
Penjelasan ISP Serta Fungsi dan Contohnya di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu