LG G8 Menerapkan 3D Touch Lumia McLaren Di Ponsel Terbarunya

  1. Home
  2. Blog
  3. LG G8 Menerapkan 3D Touch Lumia McLaren Di Ponsel Terbarunya

LG G8 Menerapkan 3D Touch Lumia McLaren Di Ponsel Terbarunya | warungkomputer

LG G8 Menerapkan 3D Touch Lumia McLaren Di Ponsel Terbarunya

LG G8 Menerapkan 3D

Masih ingat dengan Windows Phone yang punya codename McLaren? Yups, betul sekali, itu adalah seri Lumia 1030 yang mana kabarnya adalah suksesor dari Lumia 1020, tapi sangat disayangkan hal tersebut batal terealisasi dikarenakan Microsoft membatalkan produksi Lumia McLaren yang sudah sampai pada tahap prototype.

Nah, pastinya kamu masih ingat dong dengan konsep “3D touch” yang ditawarkan oleh Lumia McLaren tersebut. Kalau kamu belum tahu, fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan kegiatan di Smartphone tanpa harus menyentuh layar!

*Intinya kamu bisa berinteraksi penuh dengan smartphone tanpa harus menyentuh layar, memanfaatkan gesture dan sejenisnya.

Ternyata, ada kabar menarik nih seputar fitur tersebut. Berdasarkan informasi terbaru yang WinPoin terima, Ponsel LG G8 tampaknya sedang mengembangkan sebuah fitur baru untuk Ponsel LG G8 yang akan dirilis di MWC 2019 nanti dan ternyata fitur tersebut punya konsep yang mungkin saja serupa seperti Lumia McLaren (berinteraksi tanpa menyentuh layar smartphone kamu), kabarnya mereka akan menamai fitur tersebut sebagai “Air Gesture”.

Bahkan dari video promosi yang sudah dirilis oleh akun YouTube resmi milik LG yakni LG Mobile Global, tampak jelas jika memang mereka bakal menggunakan konsep tersebut! Buat yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

Belum ada detail informasi apapun terkait spesifikasi dari Ponsel LG G8, tapi kemungkinan besar  LG G8 tersebut bakal punya dimensi 152 x 72 x 8.4 mm dengan layar berukuran 6,1-inch beresolusi 4K. Selain itu, ponsel LG yang satu ini juga masih dilengkapi port USB Type-C, speaker grille dan juga audio jack 3.5mm dibagian bawah.

So, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Akankah LG mampu mengaplikasikan fitur tersebut persis seperti berbagai bocoran video Lumia McLarena yang sudah dirilis beberapa tahun lalu atau ini merupakan sebuah konsep baru dari LG yang benar-benar berbeda sepenuhnya? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

Sumber:
winpoin.com

Previous Post
Powerbank Vivan MF20 20800mAh 3A Dengan Daya Tahan Yang Kuat
Next Post
Smartphone Samsung Galaxy A6 Terbagus Dan Terjangkau

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Menu