Kelebihan Smartphone dengan Snapdragon 636 yang Siap Dirilis ASUS

  1. Home
  2. Blog
  3. Kelebihan Smartphone dengan Snapdragon 636 yang Siap Dirilis ASUS
No Comments
Blog

Kelebihan Smartphone Pertama dengan Snapdragon 636 | warungkomputer

Saat akan memilih smartphone baru, ada banyak hal yang harus diperhatikan. Bukan melulu soal harga terjangkau atau desain yang memukau, tapi juga soal kamera, baterai, hingga performa smartphone yang disokong oleh RAM dan chipset.Ngomong-ngomong soal performa, chipset yang digunakan oleh smartphone memegang peranan penting. Karena itulah ASUS siap-siap merilis smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 636 terbaru dari Qualcomm. Kira-kira apa saja kelebihan Snapdragon 636 ini ya?

Smartphone Pertama dengan Snapdragon 636 Siap Dirilis ASUS

Sukses merilis ZenFone Max Plus M1 di awal tahun 2018, ASUS tengah mempersiapkan varian smartphone terbarunya. Ditujukan untuk konsumen yang butuh smartphone dengan performa prima dengan harga yang terjangkau, ASUS ternyata menggunakan chipset dengan Snapdragon 636 pada smartphone yang akan dirilis pada tanggal 23 April 2018 mendatang.

Kelebihan Smartphone dengan Snapdragon 636 dari ASUS

Disematkan pada smartphone mainstream, Snapdragon 636 yang digunakan oleh ASUS pada smartphonenya mampu memberikan performa prima super cepat, namun tetap hemat daya. Cocok buat kamu yang memiliki produktivitas dan mobilitas yang tinggi, seperti suka chatting ataupun main game.

Jadi penerus Snapdragon 625, chipset terbaru dari Qualcomm ini mewarisi efisiensi penggunaan daya yang sama, tapi mampu menyajikan performa 40% lebih cepat saat digunakan membuka aplikasi dan 10% lebih prima saat digunakan main game. Dan siap-siap saja, skor AnTuTu benchmark Snapdragon 636 meningkat hingga 2 kali lipat dari pendahulunya. Smartphone apa yang akan dirilis ASUS pada tanggal 23 April nanti? Kabarnya, smartphone pertama dengan Snapdragon 636 yang akan dirilis ASUS ini memiliki keunggulan berupa baterai dengan tinggi. Kira-kira smartphone apa ya?

 

SUMBER : JALANTIKUS

 

 

Previous Post
Teknologi Canggih yang Resmi Hadir di 2019
Next Post
Harga HP Vivo terbaru 2019

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Menu