iPhone X Berlapis Berlian ‘Cuma’ Seharga 40 Jutaan!

  1. Home
  2. Blog
  3. iPhone X Berlapis Berlian ‘Cuma’ Seharga 40 Jutaan!
Blog

iPhone X Berlapis Berlian ‘Cuma’ Seharga 40 Jutaan | warungkomputer

Hingar bingar iPhone X masih belum mereda. Akan mulai dijual pada 3 November mendatang, iPhone X kembali jadi bahan perbincangan setelah sebelumnya masyarakat ramai membahas fitur dan desainnya. Kali ini, sebuah perusahaan asal Finlandia bernama Legend membuat kustomisasi dari smartphone teranyar Apple tersebut. Bukan kustomisasi biasa, mereka menciptakan iPhone X yang dilapisi dengan berlian dan beberapa perhiasan lain. Seperti apa penampakannya dan berapa harganya?

iPhone X Berlapis Berlian Seharga Rp40 Jutaan

Dilansir dari GSM Arena, Legend akan merilis beberapa (kemungkinan empat) varian iPhone X yang dilapisi dengan berlian di bagian belakang dan bezel emas. Semua varian iPhone X tersebut sama-sama dibekali memori internal berkapasitas 256 GB.

Harga iPhone X ‘normal’ sendiri berada di kisaran US$ 999-1.149 atau sekitar Rp13 jutaan. Sementara untuk versi berlian, Legend mematok harga US$ 2.950 atau nyaris setara Rp40 juta untuk model termurahnya, Aurum. Model tersebut dilapisi panel emas 24 karat dan bezel 18 karat. Bisa dipastikan tiga model lainnya yang punya perhiasan lebih akan dibanderol dengan harga lebih tinggi. Tak hanya pada smartphonenya, setiap pembeli iPhone X berlian akan mendapat earpods berlapis emas 24 karat, pouch berbahan kulit, dan sertifikat keaslian. Berminat?

SUMBER : JALANTIKUS

 

Tags:
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.
blank

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

blank
HP Xiaomi Terbaik di Kelasnya Tahun 2019
blank
3 Gadget Kamera Canggih dari Fujifilm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu