iPhone 2019 Akan Mendapatkan Dukungan Dari Wi-Fi 6 Terbaru

  1. Home
  2. Blog
  3. iPhone 2019 Akan Mendapatkan Dukungan Dari Wi-Fi 6 Terbaru
No Comments
Blog

iPhone 2019 Akan Mendapatkan Dukungan Dari Wi-Fi 6 Terbaru l WarungKomputer

Dalam sebuah event di CES 2019 yang digelar beberapa waktu yang lalu, diperkenalkan sebuah teknologi Wi-Fi baru yaitu 802.11ax, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Wi-Fi 6. Update terbaru dari teknologi Wi-Fi generasi ke- 6 ini tentu saja membawa berbagai macam fitur baru.

Salah satu yang paling utama adalah dukungan kecepatan dan kapasitas transfer data serta performa dalam transfer data di lingkungan yang sangat padat. Selain itu, untuk menunjang berbagai kelebihan tersebut juga Wi-Fi 6 ini dirancang agar tetap hemat baterai.

Teknologi seperti ini tentu saja sangat tepat jika diterapkan di perangkat bergerak seperti laptop, smartphone dan tablet. Meskipun begitu, teknologi ini juga lebih difokuskan ke penggunaan berbagai macam perangkat smart home yang padat dalam satu jaringan rumah.

Teknologi ini kabarnya sudah siap untuk digunakan di smartphone dan tablet di tahun 2019 ini. Sebagai salah satu perusahaan pembuat smartphone dan tablet terbesar di dunia, tentu saja Apple diprediksi tak akan mau menunda penggunaan teknologi ini ketika teknologi ini sudah siap nanti.

Apple memang sering merilis iPhone dan iPad baru menjelang akhir tahun, yaitu di bulan September atau Oktober setiap tahunnya. Hal ini untuk menarik para pembeli lebih banyak di musim liburan akhir tahun, yang biasanya memberikan banyak sekali diskon harga.

Bagaimana menurutmu mengenai fitur Wi-Fi 6 yang satu ini?

Sumber : MacPoin

Previous Post
Mencoba Fitur Baru Dari WhatsApp yang Belum Dirilis!
Next Post
Apple Buat Diskon iPhone XR di Tiongkok untuk Meningkatkan Penjualan

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Menu