Inilah Smartphone 4G Terkecil, Ukurannya Sebesar Ibu Jari

  1. Home
  2. Blog
  3. Inilah Smartphone 4G Terkecil, Ukurannya Sebesar Ibu Jari
BlogInformasi Teknologi

Inilah Smartphone 4G Terkecil, Ukurannya Sebesar Ibu Jari | Warung Komputer. Saat semua pabrikan ramai-ramai bikin smartphone dengan ukuran super jumbo seperti Samsung Galaxy S8 dan LG G6, perusahaan bernama Unihertz malah bikin smartphone yang ukurannya mungil

 

inilah smartphone 4g terkecil

Inilah Smartphone 4G Terkecil, Ukurannya Sebesar Ibu Jari

Saat semua pabrikan ramai-ramai bikin smartphone dengan ukuran super jumbo seperti Samsung Galaxy S8 dan LG G6, perusahaan bernama Unihertz malah bikin smartphone yang ukurannya mungil. Dengan dimensi ukuran 92.3 x 43 x 13.3mm, smartphone yang diberi nama Jelly ini diklaim ukurannya hanya sebesar jempol orang dewasa saja.

inilah smartphone 4g terkecil

Saking mininya smartphone dengan tiga pilihan warna yakni pearl white, sky blue dan space black ini, kamu bisa mengantonginya di saku koin celana jeans! Imut banget dong ya.

Meski mini, jangan ragukan kemampuan smartphone Jelly ini!

inilah smartphone 4g terkecil

Dikutip dari Kickstarter, smartphone Jelly ini memang mengusung sejumlah fitur menarik yang gak kalah lah dari smartphone berukuran jumbo lainnya. Smartphone yang sepintas lalu mirip penampakannya seperti smartphone Nokia 3310 ini diketahui mengusung prosesor quad-core berukuran 1.1GHz dengan RAM 1 GB dan ROM 8GB serta tersedia juga varian yang RAM-nya mencapai 2GB dan ROM 16GB.

Smartphone Jelly juga sudah mengusung OS Android Nougat layaknya smartphone terbaru lainnya yang ukurannya lebih jumbo, seperti Samsung Galaxy S8 dan LG G6. Selain itu, smartphone Jelly juga sudah mengusung konsep dual Nano SIM Card dan microSD yang kapasitasnya diklaim mencapai 256GB.

inilah smartphone 4g terkecil

Dikutip dari PC Advisor, layaknya smartphone lainnya si smartphone Jelly juga dilengkapi dengan fitur kamera baik di bagian depan maupun belakang. Masing-masing kamera kabarnya dilaporkan mengusung resolusi yang cukup baik yakni 2MP untuk kamera depan dan 8MP untuk kamera belakang. Namun ingat guys, jangan berharap banyak pada kamera smartphone Jelly ini karena memang selain ukuran resolusinya kecil, teknologi dibaliknya pun kurang garang.

Kendati begitu, Unihertz menjanjikan satu hal yang menarik dari sisi kamera yang tak bisa diberikan oleh kamera smartphone modern manapun yakni kenyamanan. Ya, faktor kenyamanan saat selfie alias foto-foto jadi kekuatan smartphone ini. Ukurannya yang minimalis diklaim bakal bikin kamu yang bertangan besar gak bakal kesusahan menggenggam smartphone saat memotret.

Baterai smartphone Jelly juga diklaim tahan lama!

inilah smartphone 4g terkecil

Sayangnya, makin canggih smartphone masa kini maka makin mengecewakan kemampuan baterainya. Tapi tidak dengan si smartphone Jelly ini. Walau berukuran mini, ternyata kemampuan daya baterai smartphone Jelly patut diadu lho!

Dengan hanya mengusung kapasitas 950mAh, smartphone Jelly diklaim mampu bertahan hingga 3 hari pemakaian. Selain itu, smartphone Jelly juga diklaim dapat bertahan hingga 7 jam dalam mode Standby. Gak mengecewakan bukan?

Smartphone Jelly kabarnya baru akan resmi dijual pada Agustus 2017 nanti. Soalnya, saat ini smartphone Jelly baru melakukan penggalangan dana di situs crowdfunding Kickstarter. Jika gak ada halangan, smartphone dengan ukuran layar 2.45inci ini akan dijual dengan harga mulai 109 dollar AS atau sekitar 1,4 juta rupiah. Gimana, tertarik beli?

Sumber: https://www.idntimes.com

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.
blank

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

blank
Inilah Converter Terbaik Dari YouTube ke MP3 untuk Mac
blank
WhatsApp Akan Segera Menghadirkan Fitur Dark Mode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu