Inilah Arti Huruf e Di Samsung Galaxy S10e

  1. Home
  2. Blog
  3. Inilah Arti Huruf e Di Samsung Galaxy S10e
BlogInformasi Teknologi

Inilah Arti Huruf e Di Samsung Galaxy S10e | warung komputer

Inilah Arti Huruf e

Inilah Arti Huruf e Di Samsung Galaxy S10e

Samsung Galaxy S10e mencuri perhatian karena menjadi versi paling murah dari lini Galaxy S teranyar.

Ya, Samsung akhirnya memperkenalkan versi terjangkau dari lini Galaxy S yakni Samsung Galaxy S10e.

Peluncuran Galaxy S10e bersamaan dengan Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, Galaxy S10 versi 5G, dan smartphone layar lipat Galaxy Fold.

Selain lebih ramah kantong , Samsung Galaxy S10e memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding saudara-saudaranya yang lain.

Namanya sendiri juga terbilang unik. Sebelumnya, Samsung belum pernah menyematkan huruf e pada seri Galaxy S terdahulu. Lalu apa yang membuat Samsung menyematkan huruf e pada Samsung Galaxy S10e? Dan, apa makna dibalik huruf ‘e’ tersebut?

Inilah Arti Huruf e Di Samsung Galaxy S10e

Inilah Arti Huruf e

Huruf ‘e’ pada Samsung Galaxy S10e adalah kependekan dari ‘essential’ atau esensial.

Maksud dari esensial, Galaxy S10e mengemas hampir semua yang dimiliki S10 dan S10 Plus, namun dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Galaxy S10e menawarkan layar 5,8 inci, dan dua kamera utama dengan spek yang sama dengan saudara-saudaranya . Selain itu, kapasitas baterai S10e juga tahan sepanjang hari.

Sayangnya, Galaxy S10e tidak memiliki kamera belakang dengan mode telephoto ‘portrait’, sensor detak jantung, dan juga sensor sidik jari di layar seperti saudaranya yang lain. Sensor sidik jari Galaxy S10e ada di sisi bodi handphone.

Samsung Terus Menantang iPhone

Inilah Arti Huruf e

Ya, apa yang dilakukan Samsung kali ini mirip dengan yang dilakukan Apple tahun lalu. Jika S10 dan S10 Plus sama dengan iPhone XS dan XS Max, maka S10e adalah iPhone XR.

Baik iPhone XR maupun S10e memang dirancang untuk memberikan smartphone dengan kinerja kelas atas.

Namun, dibandung iPhone XR, Galaxy S10e cenderung memiliki keunggulan seperti tampilan Dynamic AMOLED yang menawarkan kualitas gambar dan akurasi warna lebih baik dibanding layar LCD Retina pada iPhone XR.

Selain itu, Galaxy S10e memiliki dua kamera. Kamera pertama memiliki resolusi 12MP Wide (FOV: 77 ) dengan Dual Aperture (f/1.5 dan f/2.4), ditemani kamera kedua yang memiliki resolusi 16MP Ultra Wide (FOV: 123 ), FF, f/2.4. Sedangkan, XR hanya memiliki satu kamera 12 MP.

Di sisi lain, Apple tampaknya memaksa penggunanya untuk menggunakan earphone bluetooth, sementara S10e masih memiliki colokan earphone.

Harga Samsung Galaxy S10e

Jika dibanding saudaranya memang S10e lebih murah. Galaxy S10e dibanderol dengan harga Rp10.499.000.

Sedangkan, Galaxy S10 dibanderol dengan harga Rp12.999.000 dan Galaxy S10 Plus dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13.999.000 dan paling mahal dibanderol dengan harga Rp23.999.000.

Sumber:
Jalantikus.com

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

Advan S6 Plus Android Go Dengan Harga Murah
5 Aplikasi Pembaca File PDF Terbagus Di Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu