Ini Aplikasi Penghemat Kuota Resmi Dari Google!

  1. Home
  2. Blog
  3. Ini Aplikasi Penghemat Kuota Resmi Dari Google!
No Comments
Blog

Sudah tahukah kamu? Google memiliki aplikasi penghemat kuota resmi bernama Datally. Aplikasi ini terbukti bisa menghemat penggunaan kuota.

Kabar terbaru mengatakan, bahwa Google memperbarui aplikasi ini agar kamu bisa jauh lebih berhemat lagi. Kira-kira pembaruan seperti apa ya dari Google?

Simak cara baru menghemat data dengan Datally ini!

Empat Cara Baru untuk Menghemat Data dengan Datally

Sejak meluncurkan aplikasi penghemat kuota ini tahun lalu, para pengguna di seluruh dunia telah menggunakan aplikasi ini untuk lebih memahami, mengontrol, dan menghemat data. Pengguna rata-rata telah menghemat 21 persen data seluler yang biasa mereka pergunakan.

Hal ini seperti menggunakan data dari hari Senin sampai Kamis, lalu pada hari Jumat dibantu oleh Datally. Berikut adalah empat cara Datally terbaru untuk membantu kamu menghemat lebih banyak data di smartphone android, yuk simak caranya!

aplikasi-penghemat-kuota-resmi-dari-google-1

1. Mode Tamu – Tetap Pegang Kendali Saat Meminjamkan HP

Pernahkah keluarga atau teman meminjam ponsel kamu, dan melihat mereka menggunakan lebih banyak data daripada yang kamu kira? Dengan adanya fitur baru Mode Tamu, kamu dapat mengatur jumlah data yang dapat digunakan oleh orang lain sebelum meminjamkan ponsel.

2. Batas Harian – Tentukan Banyak Kuota Yang Akan Dipakai Setiap Harinya

Tanpa sadar, kita sering kali menggunakan data terlalu banyak. Fitur Batas Harian dapat membantu mengontrol penggunaan data. Kamu dapat menetapkan jumlah maksimum data yang ingin digunakan setiap hari, dan mendapatkan peringatan saat kamu akan melewati batas. Kamu dapat memilih untuk memblokir penggunaan data untuk sisa hari itu atau terus menggunakannya.

aplikasi-penghemat-kuota-resmi-dari-google-2

3. Aplikasi Tak Digunakan – Atasi Kebocoran Kuota

Tahukah kamu bahwa bagi banyak orang, 20 persen data seluler digunakan tanpa disadari oleh aplikasi yang jarang dibuka lebih dari sebulan? Fitur Aplikasi Tak Digunakan dapat menunjukkan kepada kamu aplikasi apa yang tidak digunakan tetapi menguras data seluler. Dengan sekali ketuk, kamu jadi dapat menghapus aplikasi yang tidak digunakan tersebut.

4. Peta Wi-Fi – Temukan Jaringan Wi-Fi Di Sekitar Kamu

Peta WiFi menunjukkan semua jaringan WiFi terdekat, sehingga kamu dapat menemukan jaringan berkualitas di lokasimu. Lebih banyak WiFi akan membantumu untuk terus browsing Internet tanpa khawatir akan berapa banyak memakan paket data. Anda bahkan dapat menilai jaringan itu setelah kamu terhubung. Bikin internetan jadi puas, canggih ya aplikasi penghemat kuota ini!

Akhir Kata

Itulah dia aplikasi penghemat kuota resmi dari Google, yaitu Datally. Wah, dengan empat fitur terbarunya, tentu membuat kita jadi semakin hemat kuota ya. Gimana menurut pendapat kamu, keren nggak aplikasi ini? Share pendapat kamu melalui kolom komentar ya, terima kasih!

Sumber :

www.jalantikus.com

Previous Post
5 Teknologi Canggih yang Akan Muncul di CES 2019
Next Post
Bocoran Gambar iPad Mini 5

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Menu