Informasi Hp Samsung Galaxy A90 Bocor, Usung Layar Super Besar

  1. Home
  2. Blog
  3. Informasi Hp Samsung Galaxy A90 Bocor, Usung Layar Super Besar
BlogInformasi Teknologi

Informasi Hp Samsung Galaxy A90 Bocor, Usung Layar Super Besar | warungkomputer. Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy A90 kembali terungkap. Galaxy A90 sendiri disebut sebagai varian paling tinggi dari seri Galaxy A yang rilis tahun ini.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (25/3/2019), bocoran kali ini membahas mengenai adalah ukuran layar Galaxy A90. Bocoran ini didapatkan dari foto casing Galaxy A90 yang beredar di internet.

Dari bocoran itu diketahui bahwa layar smartphone ini memiliki ukuran 6,73 inci. Ukuran tersebut membuat A90 menjadi salah smartphone Samsung dengan ukuran layar terbesar.

Informasi Hp Samsung Galaxy

Informasi Hp Samsung Galaxy A90 Bocor, Usung Layar Super Besar

Ukuran layar yang besar itu ditunjang dengan desain tanpa notch di layar depan. Dengan kata lain, seluruh bagian depan Galaxy A90 merupakan layar tanpa adanya potongan layar.

Sementara untuk kamera depan, Samsung disebut memilih gaya kamera depan pop-up. Jadi, kamera depan akan disembunyikan saat sedang tidak digunakan.

Uniknya, mekanisme kamera pop-up ini berbeda dari model lain sebab dapat diputar. Karenanya, kamera depan tersebut dapat digunakan sebagai kamera belakang.

Sayang, informasi seputar resolusi kamera ini belum diketahui secara pasti. Selain desain kamera yang unik, Galaxy A90 juga disebut memiliki sensor pemindai sidik jari di layar.

Sementara dari sisi jeroan, Samsung digadang-gadang akan menggunakan chipset kelas menengah yang belum diumumkan oleh Snapdragon. Meski kelas menengah, kemampuan chipset ini lebih tinggi dari Snapdragon 845.

Trio Galaxy A Terbaru Bakal Hadir 10 April 2019

Informasi Hp Samsung Galaxy

Setelah merilis flagship Galaxy, Samsung akan kembali meramaikan pasar dengan produk baru. Perusahaan dilaporkan akan mengumumkan tiga smartphone baru dari keluarga Galaxy A.

Dilansir Phone Arena, Rabu (20/3/2019), Samsung melalui Twitter mengumumkan akan menggelar “Galaxy Event” pada 10 April 2019. Acara ini pun akan disiarkan melalui samsung.com.

Dalam acara itu, Samsung akan mengumumkan tiga varian Galaxy A, yakni Galaxy A90, A60, dan A40.

Menurut laporan, Galaxy A90 akan menjadi “flagship” budget dengan prosesor Snapdragon 855, sama seperti Galaxy S10. Smartphone ini memiliki bezel tipis dan kamera dengan sistem pop-out, sehingga tanpa notch.

Untuk membuat harganya tetap terjangkau, Samsung Galaxy A90 tidak akan menggunakan layar AMOLED seperti pada seri Galaxy S10.

Selain itu, juga tidak akan ada lapisan dengan material kaca di bagian belakang, melainkan dilapisi plastik glossy. Harga jualnya kemungkinan besar USD 600 atau sekitar Rp 7 jutaan.

Galaxy A60 dan A40

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.
blank

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

blank
Penjelasan LAN Card Serta Fungsi dan Cara Kerjanya
blank
Penjelasan Scanner Serta Fungsi dan Cara Kerjanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu