Gaya Masonry Grid Menakjubkan Tema Portofolio WordPress

  1. Home
  2. Blog
  3. Gaya Masonry Grid Menakjubkan Tema Portofolio WordPress

Gaya Masonry Grid Menakjubkan Tema Portofolio WordPress | WarungKomputer.com

Grid masonry adalah tata letak seperti grid yang mendukung item dengan berbagai ukuran. Nama itu bisa dibilang diciptakan oleh Dave DeSandro, pencipta  perpustakaan Javascript  Masonry dirilis kembali pada tahun 2009. Di situs Masonry itu digambarkan sebagai “semacam seperti batu pas mason di dinding”. Anda tahu, seperti ini:

Namun, alih-alih batu dan batu bata, itu semua adalah karya cemerlang Anda, proyek, foto, atau apa pun:

Portofolio pasangan bata sederhana
Contoh ini adalah Milk , portofolio pasangan bata sederhana

Grid bergaya Masonry adalah cara pengorganisasian konten yang akrab dan mudah digunakan. Mereka merasa dapat diurutkan dan sederhana, dan secara visual mengatur konten dengan cara yang mudah dinavigasi tanpa membosankan.

Ini adalah format populer untuk platform micro-blogging Tumblr. Berikut ini contoh dari Coca-Cola , salah satu merek terbesar yang menggunakan Tumblr dengan tata letak kotak masonry:

Situs sosial-media-slash-inspirasi Pinterest  juga menggunakan tata letak kisi untuk mengatur sejumlah besar konten. Berikut adalah contoh dari pengguna Pinterest Rayt , yang telah membangun hampir enam juta berikut:

Tata letak kisi-kisi Mason sangat berguna untuk situs web portofolio pribadi. Jika Anda seorang desainer atau seniman, maka itu adalah cara yang bagus untuk memamerkan proyek Anda dan memberikan representasi visual dari pekerjaan yang telah Anda lakukan. Jika Anda seorang penulis, Anda dapat menggunakan gaya grid untuk mewakili cerita atau karya yang dipublikasikan. Jika Anda seorang fotografer, memamerkan foto-foto Anda dan membuat galeri yang dapat disortir menurut jenis foto adalah berguna. Saya telah menggunakan situs jejaring masonry untuk membicarakan proyek sampingan, desain buletin, pekerjaan perencanaan acara, dan banyak lagi.

Meskipun Tumblr dan Pinterest sama-sama bergaya masonry, mereka bukanlah pilihan yang tepat untuk situs portofolio; aspek sosial-blogging dari mereka membuatnya rumit dan menambahkan elemen yang berada di luar kendali Anda. Menggunakan WordPress untuk membangun situs portofolio Anda berarti semuanya ada di bawah kendali Anda, dari domain (seperti yournamehere.com ) ke format dan pilihan gaya. Plus, menggunakan WordPress memberi Anda kebebasan untuk membuat situs web yang sesederhana-atau rumit-seperti yang Anda inginkan.

Envato menjalankan pasar online terbesar untuk template WordPress. Berikut adalah 20 tema WordPress pilihan yang memiliki susunan grid masonry-style besar:

Gaya Masonry Grid Menakjubkan Tema Portofolio WordPress

KONSEP - Tema Portofolio untuk Orang Kreatif
KON / CEPT – Tema Portofolio untuk Orang Kreatif

Tema WordPress dari desainer KrownThemes ini memiliki hampir 5.000 penjualan dan ditujukan untuk situs portofolio. Ada empat gaya navigasi, pembuat halaman, dan kotak modular. Ini responsif-seluler, dengan kode bersih.

Mug Clean Creative Multiguna GridPortfolio
Mug: Bersihkan Jaringan Serbaguna Kreatif Serbaguna

Terbaik untuk “profesional kreatif yang menyukai desain grid dan minimalis”. Mug adalah tema gaya datar. Ini memiliki plugin yang kompatibel dengan Dribbble dan Twitter, sehingga sangat bagus untuk desainer.

Hempstead Responsif Portofolio Tema WordPress
Hempstead – Portofolio Responsif Tema WordPress

Ada banyak yang suka tentang yang satu ini: desain bertema ruang pada demo mereka, font serif bundar, Komposer Visual yang disertakan, peta interaktif, kode ramah-SEO, halaman rumah yang rapi …

Mone - Word theme jaringan perkumpulan sandi responsif
Mone – WordPress theme blog responsif, jaringan masonry

Dengan header full-width dan format posting blog, yang satu ini sangat bagus untuk penulis dan mereka yang membutuhkan sesuatu yang sedikit lebih berorientasi pada kata. Menu bilah sisi kiri adalah pilihan yang unik.

Stag - Portofolio Tema untuk Freelancer dan Agen
Stag – Portofolio Tema untuk Freelancer dan Agen

Dari perancang DeliciousThemes, yang satu ini hadir dengan banyak tata letak demo yang berbeda, sehingga Anda dapat membayangkan semua kemungkinan tanpa harus melakukan terlalu banyak desain bekerja sendiri – dan mudah untuk mengubah tampilan situs Anda. Muncul dengan Visual Composer, Slider Revolution, dan Templatera Addon. Foto: demo “Typed Hero Text”.

Hygge An Independen Editorial Magazine Blog Theme dengan Toko
Hygge | Majalah Editorial Independen & Tema Blog dengan Toko

Hygge adalah konsep Denmark yang mencerminkan kenyamanan dan kesenangan, yang bagaimana Anda ingin pengunjung situs web Anda merasa, bukan?

Tema Bingkisan Kreatif Tepi Kaya Utara Modern
Utara: Bold Kreatif Tema GridPortfolio Modern

Tema portofolio yang berani, Utara dibuat untuk agensi dan freelancer. Ini diuji untuk bekerja di seluruh browser dan sangat mudah untuk disesuaikan.

Joker - Portofolio Foto Video Tema WordPress
Joker – Portofolio Foto & Video Tema WordPress

Ini adalah salah satu tema fotografi terbaik di pasar kami. Ini memiliki album bergaya masonry dan halaman galeri, ditambah lebar penuh dan tata letak lainnya untuk variasi.

Kabuto yang bersih tema kreatif WordPress responsif minimal dengan grid portofolio layar penuh
Kabuto: tema kreatif WordPress yang bersih, minimal & responsif dengan kisi portofolio layar penuh

Dibuat oleh perancang web Elite Onioneye, tema WordPress ini sederhana dan lugas. Pilihan yang baik jika Anda memiliki logo atau menginginkan sesuatu yang abadi.

Grido Responsif dan GridPortfolio Serbaguna
Grido: GridPortfolio Responsif dan Serbaguna

Tata letak grid ini menggabungkan ukuran kuadrat, menghasilkan tata letak portofolio yang rumit, tanpa terlalu kacau.

Terlama - Portofolio Kreatif Satu Halaman Tema WP
Terlama – Portofolio Kreatif Satu Halaman Tema WP

Dengan Visual Composer, Revolution Slider, dan file PSD homepage yang disertakan, tema ini sangat bagus untuk mereka yang memiliki sedikit pengalaman pengkodean (meskipun itu bukan keharusan!). Tim desain sangat dihargai untuk dukungan produk mereka.

Yorke - Tema WordPress Portofolio Kreatif
Yorke – Tema WordPress Portofolio Kreatif

Minimalis dan ruang putih bukan barangmu? Yorke tebal dan cerah, dan itu dibangun untuk meninggalkan kesan abadi. Ini juga dijual (pada saat penulisan!)

Huntington Responsif PortfolioWordPress Theme
Huntington – Portofolio Responsif Tema WordPress

Tata letak grid simetris dengan menu navigasi kiri-rata. Menu membuat situs mudah dilihat, dan tombol media sosial mudah ditemukan.

Werkstatt - Tema Portofolio Kreatif
Werkstatt – Tema Portofolio Kreatif

Werkstatt adalah tema WordPress yang muncul di banyak daftar berbeda, karena dapat diadaptasi untuk banyak kebutuhan situs web. Portofolio pasangan bata sederhana adalah tata letak pemenang, tetapi jika Anda ingin mengubahnya, ada sejumlah demo yang mengesankan dan desain situs yang disertakan.

Pofo - Portofolio Kreatif dan Tema WordPress Blog
Pofo – Portofolio Kreatif dan Tema WordPress Blog

Tipografi tema ini membuatnya menjadi pilihan yang menonjol. Ini juga termasuk shopfront WooCommerce-siap dan Yoast SEO plugin!

Gaya Masonry Grid Menakjubkan Tema Portofolio WordPress
Haar – Tema Portofolio untuk Desainer, Artis, dan Ilustrator

Menyimpan salah satu yang terbaik untuk yang terakhir, Haar adalah tema yang indah dan kreatif dengan banyak tata letak dan demo yang berbeda. Ini dibuat oleh Power Elite designer Edge-themes, tetapi dengan tidak terlalu banyak penjualan (belum!), Jadi ini adalah pilihan yang unik. Saya suka cara situs demo memiliki contoh konten yang menempel pada skema tiga warna dengan ilustrasi dan gambarnya.

Nah, itu Gaya Masonry Grid Menakjubkan Tema Portofolio WordPress.

SUMBER
webdesign.tutsplus.com

, , , ,
Previous Post
Menambahkan Audio Dan Video di WordPress Dengan Plugin Ini
Next Post
Microsoft Resmi Akuisisi GitHub Seharga 7.5 Miliar Dollar

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Menu