Daftar Power Bank Fast Charging Terbaik 2019, Cocok untuk Ponsel Anda

Daftar Power Bank Fast Charging Terbaik 2019, Cocok untuk Ponsel Anda

  1. Home
  2. Blog
  3. Daftar Power Bank Fast Charging Terbaik 2019, Cocok untuk Ponsel Anda
BlogInformasi Teknologi

Daftar Power Bank Fast Charging Terbaik 2019, Cocok untuk Ponsel Anda | Warung Komputer. Fitur fast charging tampaknya kini sudah menjadi kebutuhan telak bagi para pengguna smartphone, pasalnya dengan fitur tersebut pengisian baterai berubah secara drastis, yang sebelumnya dapat memakan waktu di atas 4 jam, kini hanya dengan 1 jam, baterai sudah terisi penuh.

daftar power bank

Daftar Power Bank Fast Charging Terbaik 2019, Cocok untuk Ponsel Anda

Fitur fast charging tampaknya kini sudah menjadi kebutuhan telak bagi para pengguna smartphone, pasalnya dengan fitur tersebut pengisian baterai berubah secara drastis, yang sebelumnya dapat memakan waktu di atas 4 jam, kini hanya dengan 1 jam, baterai sudah terisi penuh.

Teknologi terbaru tersebut juga merambah ke industri charger pihak ketiga, yaitu power bank. Mengusung teknologi yang sama dengan smartphone yaitu Qualcomm Quick Charge 3.0, 5 Power Bank fast charging terbaik di bawah ini patut kamu bawa pulang. Jika kamu tak suka berlama-lama menunggu pengisian baterai, langsung aja yuk baca artikel ini!

1. Poweradd Qualcomm Quick Charge 3.0 Power Bank 10.500 mAh

daftar power bank

Berdimensi 6 x 3.8 x 0.7 inci, power bank fast charging terbaik satu ini cukup nyaman untuk dibawa ke mana-mana karena ukurannya tak terlalu besar. Bodi yang cukup solid juga membuat power bank ini tak mudah rusak atau pecah jika tak sengaja jatuh ke tanah.

Beramunisikan baterai LG Li-ion dengan kapasitas tinggi yaitu 10.050 mAh, membuat power bank fast charging terbaik satu ini dapat dipakai untuk beberapa kali.

Sertifikat Qualcomm Quick Charge 3.0 yang power bank ini miliki juga dapat meyakinkan pengguna bawa power bank ini secara nyata dapat mengisi baterai jauh lebih cepat.

2. Anker PowerCore 20.000 mAh with Quick Charge 3.0 Technology

daftar power bank

Walaupun berbodi agak tebal dengan berat 13.3 ons,tampaknya Anker menjadi salah satu power bank fast charging terbaik dengan desain paling cantik dan terkesan eksklusif. Di bagian sudutnya juga terdapat 4 buah lampu LED untuk menunjukkan daya yang tersisa.

Tak hanya dari segi desain, Anker dipersenjatai dengan baterai berkapasitas monster, yaitu sebesar 20.000 mAh yang membuat kamu dapat memakainya berulang kali dalam sehari. Power bank fast charging terbaik ini juga telah memiliki sertifikat teknologi Quick Charge 3.0 dari Qualcomm.

3. RAVPower 20.100 mAh Qualcomm Quick Charge 3.0 Portable Charger

daftar power bank

Meski tak secantik desain dari Anker dan sedikit terlihat kebesaran, RAVpower memiliki kelebihan yaitu membawakan output beragam untuk beberapa macam port, mulai dari USB-AType-C, dan port Quick Charge 3.0.

Power bank ini berkapasitas sebesar 20.100 mAh yang dapat berguna untuk mengisi banyak devicedalam satu kali pengisian. Serta tak ketinggalan, sertifikat Quick Charge 3.0 juga sudah mereka kantongi. Jika kamu butuh power bank fast charging terbaik yang multifungsi, tampaknya RAVpower cocok untuk kamu.

4. Aukey 16.000 mAh Quick Charge 3.0 Power Bank

daftar power bank

Mungkin di antara kamu sudah familiar dengan brand satu ini. Aukey memang kerap mengeluarkan produk-produk power bank anyar dan merajai pasaran. Kali ini mereka merilis power bank fast charging terbaik yang telah mengantongi sertifikat dari Qualcomm.

Berdaya 16.000 mAh, membuatnya cukup untuk pemakaian sehari-hari. Namun, yang istimewa adalah adanya fitur port Quick Charge 3.0 yang digabung dengan port Adaptive Charging USB-Adengan dedicated output sebesar 2.4 A. Fitur ini tentunya membuat pengisian baterai tak hanya cepat, tapi juga menjadi lebih stabil.

5. Jackery 20.100 mAh Dual Port Power Bank

daftar power bank

Power bank satu ini memang dirancang dengan baik untuk menjadi sangat compact dan portabel. Bodi yang dibawakan juga cukup kokoh. Meski terkesan kecil, dengan berat hanya 1 pound saja, Jackery membawa daya yang sangat besar, yaitu 20.100 mAh.

Kelebihan dari pengisi daya baterai satu ini adalah adanya 2 port USB. Perangkat yang sudah didukung teknologi Quick Charge 3.0 ini, 4 kali lebih cepat dari power bank konvensional dan 38 % lebih efisien dari teknologi Quick Charge 2.0. Namun power bank juga tetap dapat bekerja dengan smartphone yang masih berfitur Quick Charge 2.0.

Nah, itulah 5 power bank fast charging terbaik di atas yang bisa menjadi pilihan kamu untuk yang sangat sibuk, atau tak betah berlama-lama ngecas baterai ponsel. Jadi, power bank fast charging terbaik mana yang menjadi pilihanmu? Jangan lupa share pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: jalantikus.com

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

Cara Mengatasi Instagram Error dengan Mudah dan Ampuh
Google Duo Merilis Empat Fitur Baru untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu