Cara mudah Mengganti Background Foto di Android

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara mudah Mengganti Background Foto di Android

Cara mudah Mengganti Background Foto di Android

WarungKomputer.com-Berfoto memang menyenangkan. Tapi kalau hasilnya nggak sempurna, terkadang buat kita merasa illfeel. Benar nggak? Oleh karena itu, ada namanya edit foto.

Teknik edit foto yang paling populer, salah satunya adalah mengganti background. Nah kali ini kami ingin ajari kamu Cara mudah Mengganti Background Foto di Android.

Tertarik untuk mempelajarinya? Yuk simak!

Cara mudah Mengganti Background Foto di Android

Mudah karena kami memakai yang namanya aplikasi ganti background otomatis android. Kalau enggak pakai aplikasi ini, tentu saja kamiharus melakukannya secara manual di Photoshop pakai komputer

Kalau pakai aplikasi ini, hanya dalam beberapa langkah nggak sampai satu menit, selesai deh. Hasil potongan fotonya juga rapih. Pro banget deh pokoknya aplikasi ini. Supaya kamu nggak makin penasaran, yuk simak langkah-langkahnya sebagai berikut:

Langkah Cara Mengganti Background Foto di Android

Langkah – 1

Download dan install aplikasi “Auto Photo Cut Paste”. Kamu bisa download dan install versi terbarunya di google play store

Auto Photo Cut Paste 2.0
Apps
DOWNLOAD

Langkah – 2

Tanpa berlama-lama, langsung saja buka aplikasinya. Pada menu yang tersedia, pilih “Cut Photo”untuk mulai melakukan penggantian background pada foto.

Langkah – 3

Pilih foto yang ingin diganti backgroundnya. Pada contoh, kami coba mengganti bakcground foto dari artis ternama. Klik “Auto”, lalu klik pada background yang akan diganti.

Langkah – 4

Cek hasil pemotongan atau penghapusan background, pastikan hasilnya rapih dan natural. Bila kurang memuaskan, klik “Manual” dan lakukan perapihan hingga sesuai.

Langkah – 5

Akan muncul pop-up pilihan. Karena tujuan kita adalah mengganti background, maka kamu harus pilih yang “Add Background”. Pilihan lainnya sendiri adalah menyudahi proses editting.

Langkah – 6

Pilih “Background” dari template yang tersedia, atau kamu bisa pakai background kamu sendiri. Lakukan pengaturan “Shadow” dan “Shading”, lalu akhiri dengan klik ikon “Save” di kanan atas.

Langkah – 7

Selesai deh! Semua proses ini bisa dilakukan dalam kurun waktu nggak sampai 1 menit loh. Kira-kira nanti hasilnya seperti pada gambar di bawah ini:

Akhir Kata

Itulah dia Cara mudah Mengganti Background Foto di Android. Hasil di atas kami membuatnya dalam waktu singkat. Kalau kamu meluangkan waktu lebih dengan mode manual, pastinya akan menghasilkan gambar jauh lebih rapih. Selamat mencoba ya!

SUMBER:
jalantikus.com

, , ,
Previous Post
Inilah Software Screen Recording di Pc yang Terbaik
Next Post
Cara Merestore Kontak WhatsApp yang Hilang

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Menu