Cara Mengatasi Video Call Whatsapp Error

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Mengatasi Video Call Whatsapp Error
BlogTutorial Android

Cara Mengatasi Video Call Whatsapp Error

WarungKomputer.com-Pastinya kamu tahu dong bahwa WhatsApp nggak hanya menyediakan layanan chatting saja, tapi juga ada telponan dan video call. Video call sebuah fitur yang paling cocok nih buat kamu kangen-kangenan.

Tapi kami dapat banyak masukan, katanya ada yang kerap bermasalah saat video call memakai WhatsApp. Kok bisa begitu ya? Supaya kamu bisa kangen-kangenan lagi, yuk simak cara mengatasi WhatsApp tidak bisa video call ini!

Cara Mengatasi Video Call Whatsapp Error

kami pribadi juga kerap memakai fitur video call, eits tapi nggak cuma ke pacar, juga ke keluarga yang jauh di sana dan jarang bertemu. Tapi kalau video call WhatsApp-nya bermasalah, yah malah bikin kesal. Kamu sendiri gimana, juga suka kesal nggak sama masalah ini?

Penyebab masalah ini, cukup beragam. Namun biasanya, bisa diatasi dengan cara ini. Tapi kalau masih belum bisa juga, jangan ragu untuk menanyakan ke kami ya. Tanpa berlama-lama, ini dia langkah-langkah lengkap untuk mengatasi masalah ini yang mudah dan cepat.

Langkah-langkah Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Video Call

Langkah – 1

Pertama-tama lakukan download dan install aplikasi “Permission Master – Xposed”, kamu bisa download dan instal lewat tautan yang sudah kami sediakan berikut:

Langkah – 2

Buka aplikasi WhatsApp kamu, lalu buka “Pengaturan”. Pilih “Chats”, lalu pilih “Chat BackUp”, lalu akhiri dengan pilih “BackUp”.

Langkah – 3

Setelah melakukan backup, tuju menu “Setting” smartphone. Cari sub-menu “Apps”, lalu cari aplikasi “WhatsApp”. Pilih dan lakukan “Uninstall”.

Langkah – 4

Download dan instal Whatsapp versi terbaru, langsung download dan install lewat tautan yang sudah kami sediakan berikut:

Langkah – 5

Saatnya kamu buka aplikasi “Permission Master – Xposed” yang sudah kamu instal di awal. Klik “Apps”, lalu cari aplikasi “WhatsApp”, lalu cari “Take Pictures and Video”. Pastikan tulisannya berwarna hijau. Selesai, silakan coba kembali video call melalui WhatsApp.

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Video Call Whatsapp Error dari kami. Kalau masih berkendala, kamu bisa bertanyata ke kami , ataupun coba memakai aplikasi video call lain

SUMBER:
jalantikus.com

Tags: , , ,
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

Cara Mengatasi Android yang Menampilkan Layar Putih
Cara Mudah Mining BitCoin Gratis

1 Comment. Leave new

  • Sudah coba buka app nya,kbetulan whatsap sya brmasalah tidak bsa vc, dan setelah saya cba cek pke app ini, tulisan take pictures & vidio ny berwarna merah, kalo begitu cara mengatasinya bagaimana yah?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu