Cara Membuat Chat di WhatsApp Centang Satu

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Membuat Chat di WhatsApp Centang Satu
Blog
Cara Membuat Chat di WhatsApp Centang Satu | WarungKomputer
Gak perlu root, kamu bisa pakai cheat WhatsApp untuk bikin chat tetap berstatus centang satu meski sudah kamu baca. Sangat mudah! Setiap orang bisa dibilang punya tipe atau gaya masing-masing dalam menggunakan aplikasi chatting, termasuk WhatsApp.

Sayangnya, fitur yang ada di WhatsApp tampak kurang ramah untuk tipe yang suka nge-read tapi malas balas chat.

Kali ini, Saya akan kasih kamu salah satu Cara Membuat Chat di WhatsApp Centang Satu meski kamu sudah membacanya.

Cara Membuat Chat di WhatsApp Centang Satu

WhatsApp sendiri sejatinya punya fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menonaktifkan tanda centang dua berwarna biru yang menunjukkan pada pengirim bahwa chatnya sudah dibacaoleh si penerima.  Sayangnya, sudah banyak yang menggunakan fitur tersebut sehingga sebagian besar orang pasti menyadari ketika tidak muncul warna biru sama sekali dalam riwayat percakapannya.

 

GBWhatsapp    6.55 
Apps  Social & Messaging   GBWhatsapp
DOWNLOAD

Tenang aja, dengan menggunakan bantuan aplikasi GBWhatsApp, kamu bisa mengatasi masalah di atas. Kamu bisa membuat pengirim chat mengira kalau kamu belum menerima chat yang dikirimkan. Ya, dengan aplikasi GBWhatsApp, kamu bisa bikin chat yang ada di WhatsApp pengirim tetap berstatus centang satu meski kamu sudah membaca pesannya. Caranya? Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi GBWhatsApp di smartphone atau perangkat kepunyaanmu. Jika sudah, lakukan registrasi nomor WhatsApp yang kamu gunakan.
cheat-whatsapp-1
  • Tampilan yang ada di aplikasi GBWhatsApp sekilas sama dengan yang ada di aplikasi WHatsApp biasa. Pilih ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan atas, lalu pilih bagian Privacy.
cheat-whatsapp-2
  • Pertama, pilih Blue Ticks untuk mengatur apakah kamu ingin memunculkan status tanda centang berwarna biru jika kamu sudah membaca pesan WhatsApp. Matikan fitur tersebut dengan memilih Hide for contacts dan Hide for group.
cheat-whatsapp-3
  • Selanjutnya, pilih Second Tick. Nah, inilah bagian terpenting karena dengan memilih Hide for contacts dan Hide for group, kamu akan otomatis membuat setiap pesan yang terkirim ke WhatsApp kamu akan tetap berstatus centang satu di WhatsApp pengirim.
cheat-whatsapp-4
  • Bisa dibuktikan, ketika pesan WhatsApp masuk dan kamu sudah membuka dan membacanya…
cheat-whatsapp-5
  • Pesan tersebut akan tetap berstatus centang satu di WhatsApp sang pengirim. Meskipun nantinya kamu membalas chat tersebut, dia akan tetap bercentang satu lho!
cheat-whatsapp-6

Akhir Kata

Itulah Cara Membuat Chat di WhatsApp Centang Satu meski kamu sudah membacanya.

Kini kamu gak perlu takut lagi orang lain kesal karena kamu belum membalas chatnya karena mereka akan berpikir kalau chatnya belum terkirim. Seru, ‘kan? Selamat mencoba!

Sumber : JalanTikus

Tags:
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.
blank

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

blank
LG Resmikan LG Q9, Inilah Harganya
blank
Cara Menjadi Youtuber Dengan Modal HP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu