Cara Memasang Secreto di Instagram atau Whatsapp

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Memasang Secreto di Instagram atau Whatsapp

Cara Memasang Secreto di Instagram atau Whatsapp

WarungKomputer.com-Kamu penasaran bagaimana komentar orang-orangsoal diri kamu? Tapi kadang orang lain sungkan untuk berkata jujur ke kamu karena malu. Sekarang ada solusinya guys. Kamu bisa pakai Secreto, situs pesan rahasia yang memperbolehkan siapapun berkomentar tanpa diketahui identitasnya.

Kalau kamu belum tau apa itu Secreto dan bagaimana cara kerjanya, tenang kami tahu semuanya. Berikut kami kasih tips Cara Memasang Secreto di Instagram atau Whatsapp.

Cara Memasang Secreto di Instagram atau Whatsapp

Secreto adalah situs layanan pesan rahasia. Situs ini nantinya akan terintegrasi dengan sosial media yang kamu punya seperti Instagram, Facebook, dan juga Whatsapp. Secreto akan memperbolehkan siapapun berkomentar tentang orang lain tanpa diketahui identitasnya.

Dengan Secreto kamu bisa mendengar komentar jujur dari semua orang tentang diri kamu. Kamu juga bisa tahu komentar mereka para secret admirer yang tidak berani ngomong langsung. Nah begini cara kerja Secreto :

Cara Membuat Akun Secreto

  • Caranya mudah sekali guys. Kamu cukup buka browser kamu dan masukkan alamat situs Secreto, kamu bisa klik disini. Setelah itu kamu akan masuk ke halaman awal Secreto, lalu klik Daftar.
  • Setelah itu untuk membuat akun Secreto kamu akan diminta memasukkan Nama dan alamat email yang aktif. Kalau sudah terisi semua, klik masuk.

  • Saat proses loading selesai, kamu akan memasuki halaman beranda Secreto. Kamu akan menemukan sebuah link yang bisa kamu copy dan sebarkan ke semua akun sosial mediakamu. Orang lain akan berkomentar atau mengirim pesan rahasia ke kamu melalui link ini.

Tugas kamu selajutnya adalah menyebarluaskan link tersebut, agar kamu bisa menerima pesan jujur dari teman atau secret admirer kamu. Bisa lewat Instagram, Whatsapp, Facebook, Twitter, maupun grup chat.

Begini Cara Pasang Secreto di Instagram

  • Untuk memasukannya ke Instagram, kamu harus membuka tab profil instagram kamu lalu, klik Edit Profile.

  • Setelah itu paste link dari Secreto dan masukkan ke kolom website. Lalu simpan dengan klik ikon centang di sudut kanan atas.

  • Link Secreto sudah terpasang di profil kamu. Kamu bisa memberi tahu semua teman atau followers untuk berkomentar melalui link tersebut.

Cara Pasang Secreto di Whatsapp

Kamu juga bisa membagikan link ini di Whatsapp, guys. Caranya sama seperti membuat status biasa.

Copy link Secreto ke dalam status Whatsapp. Kamu bisa menambah keterangan menarik agar orang lain berkomentar lewat link Secreto kamu.

Begini Cara Melihat Pesan Secreto

Lalu bagaimana cara melihat semua pesan yang sudah dikirim ke kamu? Begini guys caranya.

  • Pertama kamu masuk lagi ke situs Secreto. Prosesnya sama seperti saat mendaftar, sampai kamu masuk ke beranda. Di beranda kamu akan menemukan tab Pesanku di sudut kanan atas. Klik tab tersebut untuk tahu pesan yang masuk.

  • Nah di dalam kotak masuk Pesanku inilah kamu bisa melihat semua komentar jujur orang lain yang dikirim ke kamu. Kalau mau jawab, screenshot saja pesannya dan jawab lewat media sosial kamu seperti lewat Instagram Stories atau status Whatsapp.

Akhir Kata

Nah bagaimana guys untuk Cara Memasang Secreto di Instagram atau Whatsapp? Gampang kan? Kamu bisa mencobanya baik di PC maupun smartphone, jadi ayo coba sekarang.

SUMBER:
jalantikus.com

, , ,
Previous Post
Cara Mudah Membuat Database MySQL di JSQLBeans
Next Post
Cara Lengkap Konek ke Database MySQL di JSQLBeans

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Menu