Cara Convert PDF ke Word di Smartphone Android

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Convert PDF ke Word di Smartphone Android
BlogTips

Cara Convert PDF ke Word di Smartphone Android

Cara Convert PDF ke Word di Smartphone Android

Cara Convert PDF ke Word di Smartphone Android

Untuk cara melakukan convert di Android, anda bisa memanfaatkan aplikasi Convert PDF to Word. Aplikasi tersebut dapat dengan mudah melakukan converting dokumen atau file PDF. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

  • Langkah pertama, pasang dan unduh aplikasi Convert PDF to Word melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh: Download Convert PDF to Word Via Google Play Store
  • Buka aplikasi tersebut, kemudian pilih file PDF yang ingin anda Convert ke Word. Pilih opsi “Select Output Format” mau yang Doc atau Docx.

Cara Convert PDF ke Word di Smartphone Android

  • Terakhir tinggal tap “Convert”dan tunggu sampai proses converting selesai.

Cara Convert PDF ke Word di Smartphone Android

  • Proses Converting mungkin saja membutuhkan waktu beberapa menit saja, tergantung dari besaran file PDF itu sendiri.
  • Selesai

Selain aplikasi diatas, anda bisa memanfaatkan aplikasi lain untuk convert file PDF. Berikut rekomendasi terbaik dari saya untuk convert file dari PDF ke Word.

  • Able2Extract Adalah aplikasi android yang bisa anda manfaatkan untuk mengkonversi dokumen PDF ke PowerPoint, Excel dan Word dengan cara yang mudah dan cepat. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis (Cuma – Cuma). Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store.
  • File ConverterAdalah aplikasi converter Android yang aman dan nyaman saat digunakan. Dengan aplikasi ini, proses converter akan dilakukan oleh sistem Cloud yang dijamin keamanannya. Unduh gratis aplikasi File Converter melalui Google Play Store.
  • Office Converter merupakan aplikasi untuk mengkonversi file dikumen Word, Excel dan format file PowerPoint ke dokumen PDF. Proses konversi akan dilakukan secara online sehingga memerlukan koneksi internet. Kamu juga dapat menambahkan proteksi password untuk file PDF hasil konversi. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.
  • DocToPDF adalah sebuah aplikasi Android untuk mengubah dikumen doc, docx, xls, xlsx, rtf dan txt file ke PDF. Kamu dapat berbagi dokumen PDF hasil konversi melalui email atau bluetooth. DocToPDF juga memiliki built-in PDF viewer yang memungkinkan kamu untuk melihat dan memeriksa file PDF hasil konversi.

Semoga artikel diatas bisa bermanfaat 🙂

Sumber : https://dianisa.com/cara-convert-pdf-ke-word-di-komputer/

Keyword : Cara Convert PDF ke Word di Smartphone Android Cara Convert PDF ke Word di Smartphone Android Cara Convert PDF ke Word di Smartphone Android

Tags: , , ,
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

Cara Kirim Aplikasi Android Lewat Bluetooth
Cara Mencari File Hilang di Memori Card Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu