Asus ZenBook Terbaru dengan Fitur Numpad

  1. Home
  2. Blog
  3. Asus ZenBook Terbaru dengan Fitur Numpad
Blog

Asus ZenBook Terbaru dengan Fitur Numpad | warungkomputer

Asus secara resmi telah merilis trio laptop “ringkas” terbarunya yakni ZenBook 13, 14, dan 15 pada Kamis (17/1/2019). Generasi ZenBook terbaru diklaim sebagai laptop dengan ukuran lebih kecil dari kertas HVS. Selain itu, laptop tersebut mengunggulkan bezel yang sangat tipis. Dengan berat dan ukuran yang lebih kecil dari MacBook Air, ultrabook premium ini memanjakan penggunanya dengan pengalaman visual elegan serta memiliki screen to body ratio hingga 95 persen.

“Lini ZenBook terbaru kali ini bukan hanya canggih, melainkan juga sangat elegan dengan bezelnya yang tipis,” ujar Jimmy Lin selaku Regional Director Asus Southeast Asia. Uniknya, tren bezel yang semakin tipis turut diimbangi Asus dengan hadirnya numpad virtual pada touchpad. Fitur ini dapat diaktifkan melalui tombol khusus untuk berganti fungsi.

Asus Zenbook

Fitur numpad berguna untuk pengguna yang sering memanfaatkan tombol numpad pada keyboard untuk memasukkan data ataupun melakukan perhitungan lewat aplikasi kalkulator. Sebelumnya Asus telah mengembangkan fitur screenpad pada ZenBook Pro 15 UX580. Screenpad memudahkan pengguna untuk mengoptimalkan pekerjaan dengan hadirnya “layar kedua”. Marketing Voice General Manager PC Y.C Chen mengatakan, inovasi yang Asus kembangkan dalam laptopnya tak terlepas dari inspirasinya pada tren smartphone. Dari mulai bezel yang semakin tipis, screenpad, bahkan numberpad yang sangat memudahkan pengguna dengan perangkat ultraportable-nya.

sumber : okezone

Tags:
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

5 Teknologi yang dapat Membahayakan Umat Manusia
Prediksi terkait Jaringan 5G di 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu